Rumor Film Solo Hulk Beredar, Pemeran Angkat Bicara

Hulk
Sumber :
  • Facebook/avengers

VIVA.co.id – Keberadaan manusia raksasa hijau, Hulk, memberi warna tersendiri untuk sekuel Avengers. Ia adalah sosok superhero yang memiliki tabiat pemarah, namun siap melindungi penduduk dari marabahaya.

Bayi Berotot seperti Hulk Ternyata Menderita Limfangioma

Setelah beberapa tahun dalam sekuel Avengers, penggemar setia Hulk masih mengharapkan keberadaannya untuk dibuatkan film khusus. Mengenai hal ini, Mark Ruffalo selaku pemerannya coba angkat bicara.

"Aku hanya ingin meluruskan satu hal secara jelas: film solo Hulk tidak akan pernah terjadi," ujarnya, seperti dikutip dari laman NME, Senin 17 Juli 2017.

Viral Tubuh Bayi Membesar Mirip Hulk, Ternyata Idap Penyakit Langka

Pernyataan langsung dari sang aktor, mampu menjawab sekaligus memupuskan harapan penggemar akan film solo Hulk. Namun, ia mencoba menjelaskan alasan tersebut.

"Universal punya hak terkait hal ini dan untuk sejumlah alasan, mereka tak tahu aturan main Marvel. Selain itu, mereka pun enggan menghasilkan uang," kata Ruffalo.

7 Planet Alien yang Ditemukan Sepanjang 2022, Ada Hulk dan Kiamat

Sama halnya dengan para fans, Ruffalo mengharapkan tujuan yang sama, agar dibuatkan film "standalone" Hulk. Namun, Universal selaku pemegang hak film, belum atau kemungkinan tidak berencana untuk mewujudkan hal di atas.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Marvel telah menjual hak film serta karakter Hulk pada Universal, Sony dan Fox. Saat ini, wewenang karakter Hulk dipegang oleh Universal.

Meski begitu, penggemar setia Bruce Banner, alias Hulk tak perlu kecewa. Keberadaan sang raksasa hijau bakal tetap tampak di Thor: Ragnarok dan Avengers: Infinity War beberapa waktu ke depan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya