Jelang Ulang Tahun, Ini Kegiatan Priyanka Chopra

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id –  Aktris India Priyanka Chopra tidak terlihat di acara International Indian Film Academy Awards ke-18 di New York Amerika Serikat, pada pekan lalu. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Ternyata, salah satu bintang film Baywatch ini tengah bersiap-siap merayakan ulang tahunnya ke 36 pada 18 Juli mendatang bersama keluarganya. 

Dilansir dari laman ndtv, Senin 17 Juli 2017, Priyanka Chopra baru-baru ini membagikan beberapa foto di akun Instagramnya, di mana dia bisa terlihat bersenang-senang dengan ibunya, Madhu Chopra dan saudara laki-laki, Siddharth.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Aktris Mujhse Shaadi Karogi ini menuliskan "Happy family vacaaaaayyyyy.. #Chopra'sOut @siddharthchopra89 @madhuchopra." 

 

Happy family vacaaaaayyyyy.. #Chopra'sOut ?????????????????????????????? @siddharthchopra89 @madhuchopra

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Priyanka juga memposting foto paspor mereka, diberi judul: "That is 3 people's passports!! A well-travelled family I must say.. whaaaaaaa? @siddharthchopra89 @madhuchopra."

Priyanka Chopra memulai debutnya di industri film Hollywood sebagai Seth Gordon di film Baywatch tahun ini.  Dia juga terlihat di syuting Hollywood ketiganya yang berjudul Is not It Romantic.

Priyanka juga syuting untuk Silas Howard A Kid Like Jake, yang dibintangi aktor Jim Parsons (The Big Bang Theory) dan Claire Danes (Homeland). Wajah Priyanka mulai dikenal di Hollywood setelah ia membintangi serial TV Amerika, Quantico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya