Ina Thomas: Usai Dipukuli, Anak Saya Sempat Direkam

Jeremy Thomas Laporkan Oknum Polisi Penyiksa Anaknya
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Orangtua mana yang tidak sedih melihat wajah dan tubuh anaknya penuh luka dan mengalami cidera. Hal itu yang dirasakan Ina Thomas. Istri Jeremy Thomas ini tak kuasa menahan kesedihannya saat melihat kondisi putra sulungnya, Axel Matthew Thomas yang diduga menjadi korban penganiayaan dan penganiayaan oknum tak bertanggungjawab. 

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

"Anak saya ditangkap, dimasukin mobil, digebukin, dibawa ke basement, anak saya diborgol, tapi borgol itu bukan borgol polisi, borgol punya satpam setempat," ujar Ina Thomas saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 18 Juli 2017.

Ina mengaku mendengar langsung cerita tersebut dari sang anak, yang kini sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah. 

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

Suara istri dari Jeremy Thomas semakin pilu ketika menceritakan bahwa anaknya disekap dan dikeroyok oleh empat orang lebih. 

"Akhirnya anak saya dibuka bajunya, disobek-sobek, empat jam anak saya dipukuli  di sana.  Anak saya sempat direkam waktu habis dipukuli," ujarnya sambil menangis. 

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Sementara itu, hari ini, Selasa 18 Juli 2017, kepolisian menetapkan putra Jeremy Thomas itu sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaaan narkoba. 

"Jadi tentunya perkembangan yang kami dapatkan, Axel telah ditetapkan sebagai tersangka untuk penggunaan psikotropika," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 18 Juli 2017.

Penetapan status Axel sebagai tersangka bukan tanpa alasan. Sebab, pihak kepolisian memiliki alat bukti yang ada. Sehingga setelah melakukan gelar perkara kemarin, Senin 17 Juli 2017, Axel pun ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah kita sampaikan kemarin. Yang jelas ada keterangan dari saksi, alat bukti yang lain sudah kita dapatkan semua. Baik itu bukti transfer, transfernya itu dilakukan sebelum pelaku itu datang dari Malaysia," kata dia menjelaskan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya