Siapakah Kekasih Shaheer Sheikh Setelah Ayu Ting Ting?

Shaheer Sheikh.
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA.co.id – Kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting tinggal kenangan. Hubungan asmara Ayu dengan Shaheer kandas di tengah jalan. Shaheer pun tetap berkarier di Indonesia. Lantas, siapakah kekasih baru Shaheer usai putus dari Ayu?

Kronologi Meninggalnya Ayah Shaheer Sheikh

Saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Senin 17 Juli 2017, Shaheer sempat disinggung soal kekasih barunya oleh Raffi Ahmad. "Masih jomblo," kata Shaheer singkat sambil tersenyum.

Namun, Raffi dan juga Vega penasaran. Mereka berusaha mencari tahu wanita yang kini sedang dekat dengan bintang Bollywood tersebut. 

Innalillahi, Shaheer Sheikh Umumkan Kabar Duka

Raffi pun menyebutkan nama pedangdut Selvi Kitty. Shaheer sempat terdiam, namun kemudian menggelengkan kepala. "Apa? Masih jomblo," katanya tertawa.

Isu kedekatan Shaheer dan Selvi berawal saat pedangdut itu memposting fotonya dengan bintang serial Mahabhrata tersebut di akun Instagram miliknya. Shaheer menatap kamera sambil memegang tangan Selvi, sedangkan pedangdut itu membelakangi kamera.

Bukan Ayu Ting Ting, Wanita Ini Pacar Shaheer Sheikh

Namun, Shaheer mengaku tak memiliki hubungan khusus apapun dengan pedangdut seksi tersebut.

Di acara Pesbukers edisi Ramadan lalu, Shaheer juga sempat membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia menyatakan trauma dengan penyanyi dangdut.

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022