Diajak Sutradara Nia Dinata, Morgan Oey Tak Pikir Panjang

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Dalam film serial online yang digarap Nia Dinata berjudul SWITCH, aktor Morgan Oey didapuk menjadi tokoh sentral pria bernama Richard, seorang barista atau peracik kopi. Mantan personel boyband SM*SH itu mengaku tak banyak pikir saat ditawari peran sebagai Richard di film tersebut.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Memang telah lama dia mengidamkan untuk berperan dalam film yang diarahkan langsung oleh sutradara sekelas Nia Dinata.

"Jujur saja, ini faktornya dari dulu saya pengin sekali bekerja sama dengan Teh Nia Dinata. Kebetulan puji Tuhan, saya bisa mendapat kesempatan ini walaupun dalam bentuk web series. Tapi saya tahu kalau produksi teteh tuh pasti 'eughhhh' gitu. Keren sekali,"  ujar Morgan saat ditemui di sela-sela syuting, di kawasan BSD, Serpong, Tangerang, Jawa Barat, Senin malam 17 Juli 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Morgan mengaku kerap mengagumi karya-karya Nia Dinata, karena dari segi cerita, penokohan dan karakter, wanita berdarah Sunda itu sangat menarik dan detail.

"Saya juga tertarik karena ceritanya seru. Switching body gitu. Ada cerita bagus, sutradara, terus karakter. Richard ini sangat lovable, fun sekali. Menjadi barista itu juga tantangan terbesar. Pengin nyobain belajar jadi barista seperti apa," kata Morgan.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Ketika ditanya apa yang berbeda dari film-film sebelumnya yang sempat dibintangi, Morgan mengaku jika pendalaman peran Richard yang harus dilakukannya dan sejumlah keceriaan dalam menggarap serial komedi-romantis ini, menjadi salah satu daya tarik dan hal menyenangkan bagi dirinya.
 
"Di sini saya lovable karakter. Kalau dulu saya kan sempat karakternya yang deep banget. Ini benar-benar fun sekali. Saya jadi chef, saya harus punya masa lalu yang gimana. Soalnya kan pernah jadi pengidap alzheimer, itu kan berat sekali. Nah di sini benar-benar yang fun. Syutingnya juga fun. Cast and crew juga sudah seperti keluarga," ujarnya. (ren)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024