Siti Badriah: Sayang, Karier di Puncak Hancur karena Narkoba

Siti Badriah Saat Ditemui VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Baru-baru ini pesinetron, Ammar Zoni ditangkap polisi, karena terlibat kasus narkoba. Tak hanya Ammar Zoni, baru-baru ini putra Jeremy Thomas, Axel Matthew dan juga yang terbaru, Pretty Asmara diringkus polisi, karena kasus yang sama.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Melihat kasus yang menimpa para rekan artis, pedangdut Siti Badriah mengaku takut tergiur. Namun, dia berharap, hal itu tidak akan pernah terjadi.

"Aku lama juga ya (berada di dunia hiburan), tergiur (narkoba) gimana ya, jangan sampailah ya. Keinginan setiap orang mencoba narkoba pasti ada, karena penasaran. Tetapi, ya mikir-mikir lagi lah dan jangan sampailah amit-amitlah," kata Siti, saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Siti pun sadar, narkoba berbahaya. Dia pun mengingatkan, agar tidak sekali pun mencoba barang haram tersebut. "Jangan coba-cobalah, karena sekali saja coba pasti kita akan ketagihan, itu pasti," sambungnya.

Walau terbilang lama menjadi penyanyi dangdut, Sibad sapaan akrab Siti Badriah itu tak pernah sekali pun 'digoda' oleh orang sekitarnya.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

"Enggak ada sih yang nawarin, jadi ya mereka tahu aku, kalau untuk menjerumuskan enggak pernah ngajak-ngajak sih," katanya.

Wanita berusia 25 tahun itu pun berpesan kepada seluruh masyarakat dari segala kalangan, untuk berhati-hati akan godaan narkoba.

"Lebih hati-hati saja, dipikirin lagi kalau mau mencoba (narkoba), dipikirin baik buruknya. Aku juga enggak bisa komentar banyak, Sibad kan manusia biasa, takut kenapa-kenapa, amit-amit jangan sampai Sibad nyobain. Enggak ada kepikiran untuk coba," katanya.

"Kan sayang, karier lagi dipuncak hancur begitu saja karena narkoba," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya