Syuting Dunkirk, Harry Styles Panik Tenggelam

Harry Styles
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id – Film Dunkirk akan tayang di Indonesia dalam waktu dekat. Film yang dibintangi oleh Harry Styles ini, mengisahkan cerita tentang masa perang dunia kedua di tahun 1940an. Harry Styles berperan sebagai Alex, seorang tentara muda Inggris.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Di beberapa trailer yang telah rilis sebelumnya, terdapat beberapa adegan yang menunjukan Harry Styles sedang kesulitan di dalam air, saat perang berlangsung. Rupanya, saat syuting, ia memang merasa panik yang sebenarnya saat tenggelam di adegan tersebut. 

Namun, kepanikan karena tenggelam tersebut, menurutnya, justru membantunya menghasilkan akting yang lebih realistis.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Kepanikan yang terjadi sangat natural, karena pada dasarnya aku benar-benar tenggelam dan panik itu muncul secara naluri," ujar Harry, seperti dikutip dari laman Usa Today, Selasa 18 Juli 2017.

Lanjut Harry, ketika ia merasakan panik di dalam air, tanpa harus melakukan akting, dirinya telah mencerminkan ekspresi orang tenggelam yang sebenarnya. Ia merasa terbantu, meski saat syuting di dalam air, hanya mendapat sedikit kesempatan untuk bernapas sebelum mengambil gambar.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

"Aku bisa menahan napas di dalam air, tetapi tidak lama. Sedangkan dalam syuting, rupanya perlu waktu yang lebih lama dari yang ku bisa. Aku mulai panik, karena oksigen sudah sangat menipis di tubuhku dan aku tidak bisa menahannya lagi. Tetapi, saat itulah hasil akting tenggelamku menjadi bagus," katanya

Meski harus menahan napas lama di dalam air, Harry mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, tak ada alasan untuk mengeluhkan, atau komplain susahnya bermain di film ini, karena ini adalah film yang diangkat dari kisah nyata.

"Aku tak punya alasan untuk mengeluhkannya, kita hanya berakting beberapa jam di adegan adegan yang sulit, di situasi aslinya dahulu, pasti lebih berat," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya