Oka Mahendra Putra, Mantan Pacar Awkarin Meninggal Misterius

Oka Mahendra dan Awkarin
Sumber :
  • instagram.com/awkarin

VIVA.co.id – Oka Mahendra Putra, mantan kekasih selebgram Awkarin meninggal dunia. Dalam pengumuman yang tersebar di media sosial, Oka meninggal pada Selasa, 18 Juli 2017, dua hari sebelum ulang tahunnya pada 20 Juli mendatang.

Profil Gangga Kusuma yang Kembali Putus Hubungan dengan Awkarin

Oka Mahendra Putra merupakan pria yang juga bos dari Takis Management, agensi di mana Awkarin bernaung. Ia dan wanita yang punya nama asli Karin Novilda itu diketahui sempat menjalin hubungan spesial.

Awkarin sendiri mengunggah foto lamanya dengan Oka ke lama Instagramnya. Ia mengungkapkan betapa sedihnya ditinggal pria yang pernah disayanginya itu.

Diduga Putus sama Gangga, Awkarin: Nyari Penyakit Balikan Sama Mantan

"See you on the other side, sweetheart. Karin hancur banget ka. We love you," tulis selebgram kontroversial itu, Rabu, 19 Juli 2017.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Oka Mahendra Putra. Namun, kabar beredar diduga akibat bunuh diri dengan meminum sianida. Karin sendiri tidak berkomentar apa pun terkait penyebab kematian mantan kekasihnya ini.

Bentuk Kepedulin Awkarin Terhadap Isu Kesehatan Mental
Awkarin dan Gangga Kusuma

Fakta-fakta Hubungan Awkarin dan Gangga Kusuma Digosipkan Putus

Percintaan Awkarin dan Gangga Kusuma tengah jadi perbincangan netizen lantaran kabar terbaru hubungan mereka digosipkan kandas. Benarkah Karin dan Gangga putus?

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022