Ayah Song Joong Ki Bongkar Rahasia Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo segera menikah. Keduanya akan menggelar pernikahan pada akhir Oktober mendatang. Namun, di saat rencana pernikahan mereka ramai dibahas, ayah Song Joong Ki membuka rahasia Song Hye Kyo ke publik. Apa itu?

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Ayah Joong Ki mengungkapkan, Song Hye sering tidur di rumah mereka. Song Hye Kyo datang ke rumah Joong Ki saat syuting drama Descendants of the Sun (DOTS), dua tahun lalu.

"(Joong Ki) sering datang dan tinggal di sini, dia juga sering membawa temannya," kata sang ayah seperti dilansir dari Aceshowbiz.  dan di antara teman-teman yang diajak Joong Ki ke rumahnya, salah satunya adalah Hye Kyo. "Lee Kwang Soo sering datang, dan selama syuting DOTS lokasinya dekat (rumah orangtua Joong Ki), jadi Song Hye Kyo, Jin Goo dan Kim Ji Won tidur (di sini)," katanya. 

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Joong Ki dan Hye Kyo terungkap telah berkencan selama dua tahun. Mereka mengumumkan rencana pernikahan dan mengonfirmasi hubungan asmara di antara mereka, setelah keduanya tertangkap kamera berlibur ke Bali bersama bulan lalu. (asp)

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024