Tersandung Narkoba, Polisi Masih Dalami Peran Pretty Asmara

Pretty Asmara
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Pretty Asmara terlibat dalam kasus transaksi dan kepemilikan narkoba kini memasuki tahap pemeriksaan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan, saat ini pihaknya masih mengejar tersangka lainnya yang juga terlibat dalam pesta narkoba di sebuah hotel di kawasan Ancol itu.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

"Ya untuk Pretty tetap, yang DPO (daftar pencarian orang) masih kita kejar. Tersangka kita kejar juga sampai sekarang belum didapatkan. Biar tahu rentetan peristiwa itu sampai ke D dan P. (D = Dani, P = Pretty)," kata Argo Yuwono saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juli 2017.

Sejauh ini, pihak kepolisian menyatakan Pretty negatif tidak menggunakan narkoba, tetapi dia terlibat sebagai pengedar. Sementara itu, ketujuh teman Pretty lainnnya yang juga ditangkap pada kejadian itu telah dinyatakan positif menggunakan barang haram narkoba jenis Happy Five. Selanjutnya akan dilimpahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk dilakukan Assesment.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

"Karena dia dites positif nanti akan kita lakukan assessment, nanti ada dokter BNN, dokter polisi dan dokter pemerintah. Lihat nanti akan direhab di mana," tuturnya.

Pretty Asmara

Pretty Asmara Keliling Beri Bantuan Korban Banjir

"Biar saya gendut begini, saya mau nyemplung langsung."

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2013