Penakut, Nikita Willy Tetap Main Film Horor

Nikita Willy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Aktris muda Nikita Willy memang sering terlihat di beberapa film drama dan juga sinetron. Namun, sebentar lagi penggemarnya akan menyaksikan akting Niki, begitu sapaannya dalam film perdananya, Gasing Tengkorak.

Cantiknya Nikita Willy, Warganet Sebut Mirip Artis India

Niki tak main-main main di film tersebut, meski sebenarnya dia penakut. Setiap menonton film horor, dia tak lagi berani tidur sendirian selama tiga hari.

"Jadinya aku nonton sama mama atau sama adik aku. Itu dia kan agak lucu, aku penakut tapi aku senang nonton film horor," tuturnya saat peluncuran teaser dan poster Gasing Tengkorak hari Rabu, 2 Agustus 2017 di Metropole XXI, Jakarta Pusat.

Pamer Paha Mulus, Nikita Willy Menggoda

Niki mengaku ada beberapa adegan yang di luar dugaannya. Ketakutannya begitu alami ketika berhadapan dengan si hantu.

"Banyak scene yang takutnya beneran. Jadi aku jalan ke pagar, di ujungnya ada hantu, baru setengah jalan, lampu dinyalakan dan aku kaget," ujarnya bercerita.

Ditanya Soal Nikah, Nikita Willy Minta Didoakan

Tak hanya itu, saat masuk ke ruang make up beberapa kali setiap membuka pintu, dia melihat pemeran si hantu. Niki kaget bukan kepalang.

"Nanti kalau launching filmnya ya kayaknya aku bakal banyak tutup muka. Karena filmnya jauh lebih seram daripada syutingnya, mungkin karena sudah ditambah sound-nya juga ya," ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui, Gasing Tengkorak disutradarai oleh maestro film horor Indonesia, Jose Purnomo. Film yang berada di bawah rumah produksi The Company itu akan tayang pada bulan Oktober 2017.  (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya