Alasan Oprah Winfrey Tak Mau Kelebihan Berat Badan

Oprah Winfrey.
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Oprah Winfrey ternyata memiliki batasan sendiri mengenai berat badan. Memang mencintai diri sendiri apa adanya itu, kata dia penting. Namun, ia tetap punya batas tertentu yang tidak boleh dilewati. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dalam wawancara bersama New York Times Magazine, Jumat 4 Agustus 2017, Oprah mengaku tidak setuju dengan perempuan yang menerima tubuhnya apa adanya berapapun berat badannya. Menurutnya hal itu tidak sepenuhnya baik. 

Semakin berat badan, semakin berat pula beban jantung untuk bekerja maksimal. Hal demikian menurutnya, pada dirinya pribadi, dapat memicu tekanan darah tinggi dan meningkatkan risiko diabetes. Ya, keluarga Oprah memiliki riwayat Diabetes.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Kamu memang harus menerima tubuhmu apa adanya. Namun, jantungmu harus tetap terus memompa dan ada batasan berat badan yang ideal untuk melakukan itu. Aku sendiri tidak terima jika berat badanku melebihi 90 kilogram karena itu artinya jantungku perlu usaha lebih keras untuk bekerja," kata dia. 

Dilansir laman ET Online, Oprah tidak peduli jika ia tidak bisa kembali langsing. Saat ini ia hanya perlu berat badannya terkontrol. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024