Tantangan Rafathar Jadi Superhero Balita

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penampilan putra pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad dalam film berjudul 'Rafathar', menjadi yang pertama baginya. Banyak tantangan yang terjadi di lokasi syuting. Salah satunya ketika bocah berusia 1 tahun itu rewel.

Nagita Slavina Nangis Baca Surat dari Rafathar, Apa Isinya?

Sebagai ayah sekaligus pemain dan produser dalam film ini, Raffi Ahmad mesti banyak bersabar. Menurutnya, tak gampang bermain film dengan seorang balita.

"Syuting sama anak kecil itu lebih capek, dia makan dulu dan tidur, kami nungguin. Kadang rewel, nangis, kalau dia pulang jadinya diganti pakai 3D," ujar Raffi, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Sabtu, 5 Agustus 2017.

Rayakan Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Doa Cipung-Rafathar: Pengen Punya Adek Lagi

Beberapa adegan Rafathar diganti dengan teknologi canggih 3D, karena tak semua dapat diisi olehnya. Raffi yang mewakili tim penggarap film, mesti memutar otak agar Rafathar mampu tenang saat syuting berlangsung.

"Rafathar sendiri syutingnya cuma sejam dua jam, sisanya makan dan tidur karena kami menganggapnya kayak main aja," katanya.

9 Tahun Bekerja dengan Raffi Ahmad, Penghasilan Mbak Lala Capai Puluhan Juta Per Bulan

Proses syuting dan pengambilan gambar dari film Rafathar, berlangsung sekitar satu bulan. Selain Raffi Ahmad, ibunda Farathar yakni Nagita Slavina turut tampil dalam film ini.

Sinema Rafathar mengusung teknologi canggih yakni motion capture. Filmnya resmi tayang bioskop pada 10 Agustus 2017.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

Omongan Rafathar Ini Bikin Raffi Ahmad Takut Gak Punya Umur Panjang

Diungkap Raffi Ahmad, ada momen saat kegiatan Tokyo Marathon tersebut yang membuatnya terkejut saat anak sulungnya Rafathar Malik Ahmad mengungkap keinginannya. 

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024