25 Tahun Berkarya, Shah Rukh Khan Tak Percaya

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan di pertengahan tahun ini menyelesaikan 25 tahun sebagai aktor di bioskop Hindi. Dia mengatakan bahwa ia telah mendapat 10 miliar kali lebih banyak dari apa yang dia bayangkan, saat ia memulai karier pada 1992.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Seperti dikutip dari indianexpress, Senin 7 Agustus 2017, sejak menikah dan memiliki anak, Shah Rukh Khan terus menata hidup ke depan dan tidak pernah melihat ke belakang lagi. Alasannya, karena ia tidak akan dapat memahami transformasi besar yang ia alami, hingga dapat seperti ini.

Namun, King of Bollywood ini mengatakan, akan ada suatu momen yang membuatnya terkenang masa lalunya, dan saat itu ia akan dibanjiri kenangan. "Saya yakin pemikiran. apapun semua itu akan terlintas dalam pikiran saya," ujarnya.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sejak merintis karier di Bollywood dengan film Deewana, dari yang bukan apa-apa, Shah Rukh, sekarang sudah dikenal sebagai superstar dari industri ini. Sudah banyak film yang dibintanginya sukses sempurna, seperti Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, dan Kabhi Khushi Kabhi Gham, di antara masih banyak film lainnya.

Anak laki-laki Delhi, yang tadinya datang ke industri film dengan kantong kosong ini, kini memiliki tim Indian Premier League (IPL) Kolkata Knight Riders dan rumah produksi sendiri, Red Chillies Entertainment yang dipimpin oleh istrinya Gauri Khan.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Red Chillies juga merupakan produsen dari film terbarunya Jab Harry Met Sejal, yang dirilis Jumat lalu. Pria berusia 51 tahun ini juga merupakan duta pariwisata Dubai dan West Bengal.

Ia mengatakan, dulu impiannya sederhana. "Saya tidak punya rumah, tetapi saya menginginkan sebuah rumah kecil. Saya ingin mendapatkan uang saat masih muda dan yang saya inginkan pada saat itu adalah mendapatkan satu lakh (Rp20 juta)," kenangnya.

Dulunya, ia berpikir itu adalah capaian yang besar, dan ia dapat mencapainya dalam lima tahun pertama kariernya.

Film Jab Harry Met Sejal

Sementara itu, Anushka Sharma pasangannya dalam film Jab Harry Met Sejal mengatakan, Shah Rukh adalah aktor yang baik hati. Anushka melakukan debutnya di industri Bollywood dengan film berjudul Rab Ne Bana Di Jodi, yang berhadapan dengan Shah Rukh Khan.

Kemudian, sutradara film Jab Harry Met Sejal, Imtiaz Ali mengungkapkan penilaiannya kenapa Shah Rukh Khan dujuluki King of Romance, karena dia memiliki banyak cinta dan kasih sayang untuk orang-orang di sekitarnya. "Mudah dimengerti, mengapa orang sangat mencintainya. Dia mengisi ruangan dengan cinta, saat dia masuk," ujar Imtiaz.

Shah Rukh dengan lebih dari 50 judul film ini, mengatakan bahwa "kebaruan" dalam hidup yang selalu dia cari. "Tidak hanya di film, tetapi sebagai pribadi, ayah, dan suami. Saya pikir, mencari sesuatu yang baru membuat kita tetap hidup," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya