Alasan Andi Arsyil Tak Kunjung Punya Pacar

Andi Arsyil Rahman
Sumber :
  • Instagram.com/andiarsyil

VIVA.co.id – Dengan kesibukan syuting sinetron dan kegiatan menulis buku, Andi Arsyil mengaku belum menemukan jodoh yang pas dipilih untuk pasangan hidup.

Rosiana Dewi dan Chemistry dengan Andi Arsyil di Belenggu Dua Hati

Ketika ditanya alasannya, Andi mengatakan, jika hal ini mungkin saja dikarenakan ruang lingkup kegiatan dan kesibukannya, hanya berkutat di sejumlah tempat saja.

"Belum ketemu. Karena apa ya? Mungkin karena ruang lingkup saya terbatas. Bayangkan saja, di kampus ketemu bapak-ibu, di kantor ketemu karyawan, di tempat begini ketemu wartawan. Di lokasi syuting juga ya itu-itu saja, mutar saja," ujar Andi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 7 Agustus 2017.

Andi Arsyil Bicara soal Cinta Segitiga di Belenggu Dua Hati ANTV

Andi mengakui mungkin salah satu pria yang tak suka asal dalam memilih pasangan hidup. Sebab, menurutnya mencari sosok calon istri memang harus dilakukan dengan cara yang teliti dan seksama.

"Dibilang pemilih sih ya harus memilih. Masa kita harus sembarangan sih, mau nikahin si A atau B. Kalau sekarang sih temenan saja sama siapapun, siapa tahu ada yang jodoh," kata Andi.

Kata-kata Bijak Andi Arsyil Jadi Sorotan di Dunia Maya

Ketika ditanya mengenai pemberitaan sebelumnya yang menyebut jika dia sedang menggandeng seorang wanita dalam sebuah foto yang beredar, Andi pun menyangkal hal tersebut.

"Enggak, itu teman. Itu saya enggak ngegandeng, itu permainan trik kamera. Enggak benar sama sekali. Terus kalau tuntutan orangtua, kakak saya sudah mau nikah, nah pasti akan kena ke saya, jadi sasaran tembak," kata Andi. (one)
 

Andi Arsyil.

Andi Arsyil Rela Berkelahi di Bawah Hujan Demi Belenggu Dua Hati

Andi Arsyil perankan tokoh Aditya.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2020