Usai Sibuk Main Film, Lala Karmela Kembali Bermusik

Lala Karmela
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Penyanyi dan aktris Lala Karmela mengaku senang akhirnya bisa kembali fokus di dunia musik. Sebelumnya, Lala sempat disibukkan dengan syuting sejumlah film layar lebar.

Gandeng Lala Karmela, Sandhy Sondoro Bikin Lagu untuk Anaknya

Wanita yang turut berperan di film 'Ngenest' garapan Ernest Prakasa  itu mengaku, saat ini dia tengah kembali disibukkan dengan promo album keempatnya 'Solina' yang dirilis pada pertengahan 2016 kemarin.

"Setelah sekian lama enggak manggung karena kemarin fokus di film, bersyukur akhirnya bisa nyanyi lagi dan aku juga bisa lanjutin promosi album terbaru aku Solina, jadi rasanya seneng banget," ujar Lala saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Isi Deklarasi Alumni UI Dukung Jokowi Dibacakan Lala Karmela

Ketika ditanya konsep apa yang diusung dalam album Solina tersebut, Lala mengaku jika dia banyak terpengaruh oleh sound-sound era 80-an saat menggarap album tersebut.

"Di album terbaru aku kan nuansanya lebih 80's, jadi agak hype lah, enggak galau-galauan lagi," kata Lala.

Perbedaan Gaya Pandji dan Ernest Sebagai Sutradara

Mengenai semakin ramainya dunia musik Tanah Air saat ini, Lala menilai wajar. Bagi dia, hal ini karena semakin berkembangnya dunia IT termasuk sosial media. Efek perkembangannya turut mengangkat bahwa anak muda Indonesia ternyata banyak yang 'gila' dalam melahirkan karya-karya mereka.

Lala mengaku jika dia pun merasa banyak terinspirasi, sehingga terus memotivasinya untuk terus berkarya.

"Aku sekarang ngerasa orang semakin gila-gilaan dalam berkreatifitas, terutama dengan berkembangnya sosial media. Sehingga aku juga semakin terinsprasi dan memotivasi aku untuk terus berkarya," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya