Jadi Sahabat Anniesa Hasibuan, Edies Adelia Diserang Haters

Anniesa Hasibuan koleksi tas mahal
Sumber :
  • Instagram Anniesa Hasibuan

VIVA.co.id – Artis Edies Adelia  sedih karena sahabatnya yang juga pemilik bos First Travel, Anniesa Hasibuan diciduk dan ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Bagi Edies, sosok Annieta adalah perempuan dan sahabat yang baik terlepas dari masalah kasus hukum yang menjeratnya.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

"Secara personality Mbak Niesa sama saya sangat baik. Perlu digarisbawahi ya, kita enggak bicara soal travel, tapi personalitynya. Beliau sangat baik," kata Edies usai mengisi acara di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, 25 Agustus 2017.

Menurut dia, sebagai seorang teman tugasnya adalah tetap memberi dukungan. Meski di satu sisi, Edies bisa memahami perasaan jemaah. Ia hanya bisa berdoa agar dibukakan jalan tengah terbaik bagi kedua belah pihak.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

"Makanya mudah-mudahan ada solusi Mbak Niesa kuat, ikhlas, dan bisa menyelesaikan tanggungjawabnya. Kan gitu," jelas Edies.

Bahkan, dia menanggapi santai haters Anniesa yang kini ikut menyerangnya di akun Instagram pribadinya. Edies memilih menghapus unggahan yang ada komentar negatifnya, karena hanya akan memberi energi negatif baginya.

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

"Ketika ada orang berbicara enggak bagus, pasti saya delete. Karena saya enggak mau Instagram saya dikotori dengan omongan yang jelek-jelek, itu energi negatif," tuturnya.

Dan sebagai orang yang pernah juga menghadapi masalah hukum, Edies tahu betul bagaimana pentingnya dukungan seorang teman di saat terpuruk seperti yang dialami Anniesa. Karena itu, Edies tetap memberi dukungan pada Anniesa.

"Sebagai teman saya support saja, semoga ada solusi, bukan berarti saya harus ikut nyerang kan, kasihan, ada bayi loh sebulan," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Anniesa sudah ditetapkan sebagai tersangka bersama suaminya Andika Surachman dalam kasus penipuan terhadap ribuan jemaah umrah. Adik Anniesa, Kiki Hasibuan juga harus mengikuti jejak kakaknya sebagai tersangka. Polisi pun masih menelurusi aset-aset First Travel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya