Bulan Korea Hadir Lagi, Bertaburan Bintang Kpop

Creative Korea - Korea Festival 2016
Sumber :
  • KCC

VIVA.co.id – Korea Festival 2017 kembali digelar di Lotte Shopping Avenue, Jakarta mulai tanggal 21 hingga 24 September 2017. Bulan Korea kali ini bakal hadir dengan agenda kegiatan yang jauh lebih menarik, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Tanpa Satu Personel, Highlight Tetap Bikin Fans Indonesia Histeris

Festival itu antara lain menampilkan Rizky Febian dan Calvin Jeremy. Selain itu, penggemar Kpop bisa menyaksikan kompetisi Kpop cover dance, pertunjukan non verbal Korea The Painters: Hero, hingga pertunjukan musik tradisional Korea Samulnori.

Tak hanya menghibur secara visual, para pecinta hidangan Korea juga bisa menikmati makanan khas negeri Ginseng ini di lokasi yang sama, di acara K-Food Festival. Nantinya akan ada bibimbap raksasa sebanyak 300 porsi, dan beragam makanan Korea lainnya yang bisa dibeli di lokasi tersebut. 

Bertabur Bintang K-Pop, Konser K-Content Expo 2018 Pecah

Bagi yang ingin menjawab rasa penasarannya terhadap industri kreatif Korea, bisa datang di acara K-Content Expo, di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 2 hingga 3 September 2017. Even itu akan menghadirkan 40 perusahaan konten kreatif Korea, seperti SM Entertainment, CJ E&M dan KBS media yang akan menghadirkan drama unggulannya.

Pada puncak acara akan ada panggung Music Bank yang dimeriahkan EXO, NCT 127, B.A.P, dengan pembawa acara Park Bo Gum dan Irene Red Velvet.

Donasi untuk Sulawesi di Pameran Konten Korea, Korsel Ikut Berduka

Super Junior Donghae dan Eunhyuk juga akan datang ke Indonesia sebagai bagian dari Korea Brand and Entertainment Expo. Semua serba bintang Korea ada di sini, mulai dari pertunjukan Super Junior D & E juga akan ada acara fan sign. 

"Acara ini cukup unik, kombinasi kegiatan ekonomi dan entertainment. Yang unik adalah brand ambassador, Song Ji Hyo dan Super Junior Donghae dan Eunhyuk akan hadir di sini," ujar Business Development Manager KOTRA Sahala B.Panjaitan, di acara jumpa pers Korea Festival 2017, di Kantor Duta Besar Korea Selatan, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Agustus 2017.

Bagi yang ingin bertemu dengan Song Ji Hyo langsung, akan ada event fan sign. Sementara untuk Donghae dan Eunhyuk, akan ada mini konser bagi dua anggota Super Junior ini yang akan digelar di Sheraton Hotel Gandaria City, pada  4 hingga 5 September 2017. 

Menurut Sahala, tiket yang disediakan cukup terbatas, yaitu 1.000 tiket. Disarankan agar pecinta Korea yang berminat mengakses informasi melalui www.kbee.kr 

Tahun lalu, setiap organisasi Korea yang ada di Indonesia, seperti Korea Creative Content Agency (KOCCA), Korean Cultural Center (KCC), Korea Tourism Organization (KTO), Korea Agro-Fishiers & Food Trade Corporation (aT),  Korea International Trade Association (KITA) mengadakan berbagai acara untuk mempromosikan pariwisata dan budaya Korea di Indonesia. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya