Raffi Ahmad Banyak Job Bisnis, Nagita Tak takut Kehilangan

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebritis Tanah Air, yang cukup giat membangun berbagai usaha bisnis. Raffi tak menampik jika dianggap gemar berbisnis selama yang dikerjakan halal.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Apa saja gue kerjain selagi itu halal dan lagi ada waktunya, kesempatannya," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat 25 Agustus 2017.

Mengenai pengalamannya berbisnis selama ini, Raffi mengaku dia pun turut merasakan berbagai gejolak dan dinamika dalam berusaha, seperti orang-orang pada umumnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Bisnis juga ada yang gagal, ada yang berhasil, ada yang bagus, ada yang cepat naiknya, ada yang lama. Semuanya kita lihat saja prosesnya," ujar Raffi.

Dengan makin bertambah banyaknya unit usaha dan bisnis yang ditekuni sang suami, sebagai seorang istri, Nagita Slavina pun mengaku tak takut kehilangan waktu bersama suaminya.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Dia mengaku, sebisa mungkin mereka akan berusaha membagi dan meluangkan waktu untuk dihabiskan bersama-sama buah hati mereka, Rafathar.

"Sama-sama sih, sempat-sempatin lah semuanya. Dibagi-dibagi aja lah waktunya," ujar Gigi.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024