Gita 'KDI' Danaya Pilih Titip Album ke Ibu-ibu Pengajian

Gita "KDI' Danaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia(KDI), Gita Danaya,  meluncurkan album mini berjudul “AmpunanMu”. Gita mengatakan bahwa dalam proses pembuatan album ini, dia selalu mengerjakannya bersama sang suami, Ihwan Agus Salim. Agus, kata dia, terjun langsung dalam pembuatan lirik lagunya.

Pesinetron Tiara Taradipa Banting Stir Penyanyi Religi?

"Suami saya menciptakan syairnya. Isi album ini banyak mangambil dari  Alquran dan Hadist," kata Gita saat peluncuran album 'AmpunanMu' di Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, belum lama ini.

Gita mengatakan butuh proses waktu satu bulan dalam pembuatan enam lagu dalam album mini itu. Beberapa judul lagu antara lain “Ampunanmu”, “Marhaban Ya Ramadhan”, “Sanjunganku”, “Dirikan Sholat”, “Bila Ajal Tiba” dan “Berkah Ayah Bunda”.

Kawendra Gaet Sandiaga Uno Pamer Single Religi

Pelantun lagu "Cinta dan Setia" itu berharap, selain bisa dinikmati masyarakat, albummya kali ini akan bisa menjadi sarana dakwah.

"Saya berharap mudah-mudahan diterima masyarakat indonesia. Keindahan tidak hanya telinga semata. Mudah-mudahan bisa menjadi dakwah," katanya.

Sakit Hati, Buruh Pabrik Cantik Jadi Pedangdut

Untuk mempromosikan lagu-lagunya, Gita mengaku tidak terlalu gencar. Dia memilih memasarkan di forum pengajian.  

"Bisa saja kami titip CD-nya. Kami coba masuk ke warung dan ibu-ibu pangajian dan para seniman," kata dia.

Album religi Demi Masa

Album Kompilasi Religi Demi Masa, Kolaborasi Musisi Top Indonesia

Ada 10 lagu keren di album ini

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2019