'Warkop DKI Reborn' Pecahkan Rekor, Ini Kata Indro

Indro Warkop
Sumber :
  • VIVA/Beno Junianto

VIVA.co.id – Indro Warkop mengaku bangga dengan prestasi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang mampu menyedot penonton sampai 270 ribu di hari pertama. Indro pun mengucapkan syukur dengan raihan tersebut.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 Masih Diserbu

"Syukur Alhamdulillah kepada Allah yang Maha Esa. Sebuah rekor baru ini luar biasa, kerja keras semua," ucap Indro kepada VIVA.co.id, Jumat 9 September 2016.

Indro salah satu legenda Warkop DKI yang tersisa mengajak penggemar film Warkop seluruh Tanah Air untuk menyaksikan film komedi garapan Falcon Pictures tersebut. "Terimakasih akting kami memuaskan penonton. Yang belum nonton silahkan nonton," ucap Indro.

Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 2 Juta Penonton dalam 5 Hari

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 sendiri dibintangi oleh tiga aktor kondang yakni Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro.

“Terimakasih untuk 21 Cineplex XXI, CGV Blitz, Cinemag dan bioskop daerah yang sudah memberikan kepercayaan kepada film Warkop DKI Reborn Part I," ucap Frederica selaku produser Falcon.

Hari ke 4, Warkop DKI Reborn Part 2 Raih 1.750 Ribu Penonton

Pemeran tokoh Dono, Abimana Aryasatya merasa bersyukur mengetahui film Warkop DKI Reborn Part 1 mendapatkan 270 ribu penonton di hari pertama. Ia  juga berharap, dengan bertambahnya jumlah layar di bioskop, tidak ada lagi penonton yang tidak kebagian tiket.

"Hari pertama, kalau saya lihat di media sosial, banyak penonton yang kecewa karena tidak kebagian tiket. Mudah-mudahan kali ini semua bisa menonton dan tertawa bareng," ujar Abimana.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya