Luncurkan Buku, Tamara Geraldine Beberkan Perjalanan Karir

Presenter Tamara Geraldine
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Lama tak muncul di layar kaca, presenter Tamara Geraldine tiba-tiba meluncurkan sebuah buku berjudul Indo'5 Twenty Super Stories- Balerina Vs Benitez, di Jakarta, Jumat malam, 16 September 2016.

Lulus S-2 Teologi, Tamara Geraldine Incar Studi ke S-3

Buku ini mengulas tentang gambaran sesungguhnya hubungan seorang Ballerina (artis pengisi acara)  dan Benitez (event organizer) dalam menjalankan perannya masing-masing.

Menurut Tamara, buku itu merupakan kisah pengalaman nyatanya terlibat dalam industri seni selama 20 tahun. "Indo'5 Twenty Super Stories menceritakan tentang karir saya selama 20 tahun di panggung seni. Ini berupa cerita lain tentang pergerakan yang begitu signifikan dan mengelitik," ujarnya.

Cerita Tamara Geraldine Tobat dari Ratu Gosip Jadi Pendeta, Sempat Divonis 6 Bulan Meninggal

Tamara membuat kisah-kisah tersebut dengan garis yang sangat tipis, elaborasi imajinasi dan cerita nyata sehari-hari. "Saya menyebut buku ini balerina vs benitez. Bentuk cerpen. Fiksi dan non fiksi. Cerita nyata tapi ada dramatisasi sana sini, itu sah-sah saja," katanya.

Dengan buku tersebut Tamara ingin berbagi dengan masyarakat bahwa interaksi antara artis dan manajemen tidak sekadar hubungan bisnis belaka, tapi juga ada keterikatan lebih dari itu. "Lewat buku ini saya ingin memberikan manfaat kepada siapa saja yang ingin terjun ke dunia seni," kata Tamara.

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Dalam buku tersebut Tamara dibantu oleh Tito Kadaryanto dan Jeffry Waworuntu yang menyumbangkan ide, maupun semangat selama proses penulisan berlangsung.

"Buku ini unik, cerita simple, kandungan luar biasa. Bercerita Tentang EO (Event Organizer) yang dikemas sedemikian rupa," ujar Tito selaku direktur utama Indolima Perkasa . "Rasa nyaman timbul kalau ada kepercayaan. Banyak pesan yang akan disampaikan," Tito menambahkan. (asp)

Tamara Geraldine

Tamara Geraldine Ungkap Kondisinya yang Mandul: Gak Ada Darah Daging, Cuma Darah Kristus

Tamara Geraldine mengambil keputusan yang cukup sulit itu karena ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. Ia juga semakin mendalami agamanya dan kini bekerja sebagai pendeta

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2023