Demam Halloween, Prambors Pamer Serem Merem

ilustrasi menggunakan kostum Halloween
Sumber :
  • Instagram/@3GerardPique

VIVA.co.id – Demam Halloween ternyata menyelimuti Prambors Radio. Bahkan, ada beberapa kejadian seram di kantor Prambors.

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Prambors pun ingin menunjukkan keseraman tersebut lewat program Serem Merem yang pernah sukses sebelumnya di musim pertama (season 1) dan musim kedua (season 2) di jejaring sosial Youtube. Saat ini #SeremMerem musim 3 akan kembali lagi dengan seri cerita horor yang akan menemani kawula muda yang demam Halloween.

"Kali ini Prambors Radio berkolaborasi dengan SAE Indonesia dalam memproduksi serial youtube #SeremMerem dengan tagline “You’ll never know what’s coming after you” yang tayang akhir Oktober kemarin," ucap Adhitya Maulana selaku Marketing and Promotion Manager kepada VIVA.co.id, Rabu 2 November 2016.

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Adhitya pun mengatakan bahwa permintaan akan tayang kembali Serem Merem dengan cerita baru pun muncul dari media sosial. Mereka meminta tayangan lebih seram dan menakutkan.

“Banyaknya permintaan untuk serial #SeremMerem ini dilanjutkan kembali, menjadikan kami sepakat dan semangat untuk melanjutkannya. Dan untuk menyambut Halloween ini adalah waktu yang tepat untuk #SeremMerem season 3 ditayangkan di channel YouTube Prambors”," ujar Adhitya.

Badai Matahari Hantam Bumi Ciptakan Warna Labu Memenuhi Langit
Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Setelah Yudha Arfandi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), Tamara Tyasmara saat ini menuai banyak sorotan.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024