Studi: Bercinta Bikin Pria Panjang Umur

Ilustrasi pria orgasme.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Banyak yang bertanya-tanya tentang cara-cara untuk memperpanjang usia kehidupan. Namun seringkali, nasihat yang didapatkan yaitu dengan diet baik dan gaya hidup sehat.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Padahal, ada beberapa aktivitas sederhana yang tanpa diduga mampu memperpanjang usia pria. Berikut beberapa hal unik dan menarik untuk dilakukan, namun dapat memperpanjang usia, dilansir dari laman Medical Daily.

1. Menikah

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Ternyata, menikah memang memberi rasa bahagia. Survei pada 127 ribu orang Amerika, menemukan pria yang menikah di usia atas 25 tahun, memberinya perasaan lebih muda. Selain itu, semakin lama pria bertahan pada pernikahannya, semakin besar kesempatannya memiliki usia yang panjang.

2. Menjadi orangtua

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Studi dalam Journal of Epidemiology & Community Health menemukan pria dan wanita dengan setidaknya satu anak, memiliki risiko kematian lebih rendah dibanding mereka yang belum punya anak. Di usia 80 tahun, pria yang memiliki anak, terbukti memiliki usia lebih lama sebesar tujuh tahun dan delapan bulan.

3. Banyak bercinta

Sebuah studi dari BMJ menemukan, bercinta dapat berdampak pada kesehatan pria. Risiko kematian, dapat menurun sebesar 50 persen dan meningkatkan harapan hidup sebesar tiga hingga delapan tahun lebih banyak, dengan orgasme yang dirasakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya