Gaya Liburan Ridwan Kamil Bersama Istri di Mesir

Gaya liburan Ridwan Kamil dan istri di Mesir.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan pejabat atau tokoh masyarakat untuk menikmati liburannya bersama keluarga atau istri tercinta. Seperti yang dilakoni oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, yang mengajak istrinya, Athalia Kamil, berlibur ke Mesir.

Hal yang Harus Siapkan Sebelum Liburan, Ketahui Sumber Penyebaran Penyakit di Tempat Wisata

Ridwan mengaku sudah lama ingin mengajak istri melihat langsung patung Spinx. Dia tak mau melewatkan momen-momen indah itu berdua bersama istri.

Namun, tak hanya ke Mesir, Ridwan pun sekaligus mengajak istri umrah bersama. Di sana, Ridwan bersama istri ditemani tim rumah mode kondang, Shafira.

Ini Pentingnya Memilih Stroller yang Tepat untuk Si Kecil

"Perjalanan umrah kali ini terasa spesial. Selain karena bareng sama istri tercinta, sebelum umrah kami jalan-jalan dulu ke Mesir. Di sana kami lihat Spinx dan sejumlah tempat bersejarah di Mesir," kata Ridwan melalui keterangan tertulis, Rabu 29 Maret 2017.

Dari foto-foto yang diterima VIVA.co.id, tak hanya melihat Spinx, Ridwan juga melakukan foto bersama dengan istri di depan Piramida. Fesyen yang dikenakan Ridwan saat itu juga terbilang model terbaru.

5 Manfaat Travelling untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Tingkatkan Mental Health

"Mesir itu kan begitu indah, sayang kalau enggak diabadikan dengan foto. Saya juga senang karena pakai baju dari Shafira," ucap Ridwan. (ren)

Ilustrasi liburan.

Ternyata, Liburan Bisa Jadi Bahasa Cinta Baru Para Milenial dan Gen Z

Bagi generasi Milenial dan Gen Z, traveling merupakan lebih dari sekadar liburan; ini adalah wadah utama untuk membangun koneksi dan menciptakan kenangan bersama.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024