Perjuangan Nada Saingi Model Seksi di Take Me Out ANTV

Nada, salah stau peserta Take Me Out ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id / Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Gadis belia yang masih menimba ilmu jurusan manajemen berupaya mencari cinta sejatinya di ajang pencarian jodoh Take Me Out ANTV. Adalah Nada Tasya Rizkiah, yang masih berusia 22 tahun, mencoba peruntungan hati sudah lebih dari satu bulan. Meski begitu, dia belum menemukan pria pujaan hatinya.

Demi Dapat Jodoh, Si Tomboi Cherry Ubah Penampilan

"Aku sudah sebulan lebih tapi belum laku, makanya laki-laki ayo dong, hahaha. Sekalinya ada yang aku suka malah dimatiin lampu aku," katanya kepada VIVA.co.id saat sela-sela syuting Take Me Out hari Jumat malam, 7 April 2017 di studio Palem Kemang Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, dia sempat minder dan canggung ketika melihat single ladies lainnya yang tak kalah cantik, menarik dan seksi. Apalagi sebagian dari mereka ada yang berprofesi sebagai model.

Intip Kegiatan Terbaru Eks Finalis Puteri Indonesia

"Awalnya canggung, lihat badan-badannya pada kurus aku sendiri yang berisi, hehe. Ya sempat canggung ya, sudah makin ke sini pada welcome semua, jadi cepat berbaur, anak-anaknya pada asik semua," ucap gadis berdarah Minang yang hobi masak itu.

Sempat berakting dalam film Love in Perth sebagai cameo bersama Derby Romero, tak dipungkiri nantinya Nada juga ingin mencoba peruntungan karier selain mendapatkan sang pangeran.

Eks Finalis Puteri Indonesia Cari Jodoh di TV

"Ya kalau nyanyi dikit-dikit sih bisa. Tapi aku emang pingin nyari jodoh yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung, tegas, tidak bergantung kepada orang tua dan pasangan, dan mandiri," ujar gadis yang kuliah di Universitas Dharma Persada itu. (ase)

Peserta Take Me Out Lita

Galaunya Finalis Puteri Indonesia saat Putus Cinta

Lita pun memberanikan diri ikut ajang pencarian jodoh.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2017