Bikin Open House, Iwan Fals Tak Mau Ada Foto Saat Acara

Acara open house di rumah Iwan Fals
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Musisi Iwan Fals mengadakan open house Idul Fitri di rumahnya di Depok, Jawa Barat. Acara open house hari ini merupakan hari kedua. Hajatan itu telah dimulai sejak Selasa kemarin. 

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Dalam open house tersebut, Iwan mengundang para penggemar untuk bersilaturahmi ke rumahnya. Dia mengatakan memang rutin melakukan halal bihalal dengan para OI (Orang Indonesia) yakni sebutan untuk yayasan bentukan Iwan dan para penggemarnya.

Pantauan VIVA.co.id  di rumah Iwan Fals di Desa Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Rabu sore, 28 Juni 2017, puluhan motor yang mengangkut para Falisme atau fans Iwan Fals sudah mulai masuk ke pekarangan rumah yang mulai dibuka sejak pukul 15.30 WIB.

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

Namun sayangnya, awak media tidak diperkenankan mengambil foto saat open house berlangsung. Begitu juga para fans, dilarang mengambil foto saat acara berlangsung.

Kegiatan open house di rumah Iwan adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari raya Idul Fitri.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

"Kami rutin setiap tahun ada acara begini. Kita kan punya kesempatan 30 hari sebenarnya buat membuka pintu maaf," ungkap Iwan di Leuwianggung, Depok, Jawa Barat.

Tradisi open house sudah diawali pemusik tersebut sejak ia menikah.

Saat open house, pelantun "Manusia Setengah Dewa" itu juga berbicara tentang rencananya mengadakan konser di situs budaya di Banten.

"Kemarin ada bahasan sedikit tentang sejarah karena saya kayaknya tanggal 29 Juli nanti ada konser di situs budaya sejarah di Banten," kata Iwan. (ase)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya