Menikah, Tyas Mirasih Tak akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Satu pertanyaan pasti muncul pada pasangan selebriti yang baru menikah adalah terkait pekerjaannya. Tak sedikit selebriti yang memilih meninggalkan dunia hiburan setelah menikah. Bagaimana dengan artis seksi Tyas Mirasih?

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Tyas yang baru menikah dengan Raden Muhammad Soedjono pada Sabtu, 8 Juli 2017, ternyata akan tetap berada di jalur dunia hiburan. Salah satu alasannya karena suami yang merupakan musisi sudah memahami profesinya sebagai aktris dan model.

"Tetap dong (berkarir di dunia hiburan). Karena kita kan kenal sebelum ini. Jadi waktu SMP, dia suka ngeband dan aku suka foto-foto, cuma kan belum profesi yang seutuhnya. Sampai akhirnya kita memutuskan untuk memulai hubungan, maksudnya berpacaran, sudah tahu kan kita profesinya gimana," kata Tyas di Cilandak, Jakarta Selatan, 8 Juli 2017.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Dikatakan Tyas dengan profesi suaminya sebagai musisi maka ia tak khawatir dan akan saling memahami soal pekerjaan masing-masing.

"Dia musisi, saya juga di dunia entertaint, akting, apa segala macam. Jadi gak akan berubah sih Insya Allah. Karena aku kan passion nya suka akting, dia suka musik, enggak mungkin dong kalo kita ngelarang."

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

Meski tak meninggalkan dunia hiburan, Tyas tetap akan memberikan batasan sendiri.

"Cuma karena sudah menikah, saya sebagai istri pasti ada batasan lah apalagi kalau sudah punya anak."

Menyinggung soal anak, pasangan yang berkencan sejak tahun 2015 ini mengatakan akan menerima apapun jenis kelamin yang diberikan Tuhan. Bagi dia dan suami, anak merupakan rezeki yang harus disyukuri.

"Itu ngikut aja rezekinya gimana, dikasihnya berapa. Cewek atau cowok ya terserah cuman yang jelas direncanakan. Keluarga berencana gitu," kata Raden. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya