Titi Kamal Bikin Lipstik untuk Kelas Menengah, Anti Mahal

Titi Kamal rambah bisnis produk kecantikan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Titi Kamal saat ini sedang disibukkan dengan usaha mengembangkan bisnisnya di bidang kecantikan.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dengan membawa label Kamalia Beauty, Titi menjelaskan bahwa saat ini dia dan Christian Sugiono, suaminya, memang sedang berusaha mengembangkan bisnis di bidang tersebut.

"Kebetulan ini di bawah PT Titian Citra Kharisma, itu aku berdua sama Tian. Jadi kalau dia itu rencananya mau bikin pomade buat gel rambut. Kalau aku lebih ke kosmetik dan kecantikan, gitu," kata Titi Kamal saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis, 12 April 2018.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Titi menjelaskan, produk lipstik yang diluncurkannya saat ini memang sengaja dirancang untuk pasar menengah, dengan jangkauan harga yang tidak terlalu mahal di setiap produknya.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Untuk bisa tampil cantik enggak mesti harus mahal. Jadi Kamalia Beauty ini dengan harga yang hanya Rp89 ribu bisa tetap cantik," ujarnya.

Ke depannya, Titi mengaku akan mengembangkan lagi varian produk kecantikannya tersebut, hingga mencakup sejumlah produk kecantikan wanita lainnya.

"Bisnis ini memang harus intens, jadi enggak berhenti hanya di lipmate, tapi aku ingin ada maskernya juga, ada facial scrub, dan untuk perawatan-perawatan lainnya juga," kata Titi.

Saat ditanya apakah metode pemasaran produknya ini hanya akan dijual secara online, Titi menjelaskan bahwa ke depan juga akan menjual produk-produk tersebut secara offline.

"Sekarang ini online dan ikutan e-commerce juga, tapi selanjutnya akan ada offline juga, dan akan ada tokonya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya