Rahasia Awet Muda Shahnaz Haque: Jangan Salah Pilih Suami

Sahnaz Haque
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Kulit kendur, flek hitam menjadi momok menakutkan bagi setiap wanita terutama yang memasuki usia kepala empat. Maka tidak heran jika mereka melakukan berbagai jenis perawatan kulit untuk menghindari hal tersebut. 

Shahnaz Haque Biarkan Anak Main Gadget Asal Tetap Tahu Main Gundu

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Shahnaz Haque yang mengaku tidak takut untuk menjadi tua. "Karena tua itu pasti akan terjadi, tapi bagaimana menikmati usia tua dengan kulit sehat dan bahagia," ungkap dia saat ditemui dalam acara ULTIMA II Collagen Revolution di Plaza Indonesia, Kamis 19 April 2018.

Dia mengatakan, beberapa hal yang dilakukannya untuk menjaga kulit tetap sehat adalah dengan rajin membersihkan wajah, tidur cukup, mengonsumsi sayuran dan buah hingga rajin berolahraga. 

Langsing Sehat Ala Shahnaz Haque dengan Teknik Slimming World

Sahnaz Haque

Tak hanya itu, bahagia juga penting untuk tetap terlihat cantik dan sehat. Salah satu caranya adalah pandai dalam memilih suami. Hal ini kata dia, banyak orang yang cantik tapi tidak bahagia. Mereka beranggapan bahwa kebahagiaan bisa didapat ketika anak atau suami kita memberikan sesuatu yang diinginkan dan dibutuhkan. 

Reaksi Shahnaz Haque Ditanya Soal Soraya Haque Pindah Agama

"Senang dengan diri kita itu terjadi tergantung dari pasangan kita apakah dia memberikan kesempatan kepada kita untuk menemukan jati diri kita," ujarnya menjelaskan.

Dia pun mencontohkan, mengurus anak adalah sesuatu hal yang memakan waktu yang cukup lelah terutama bagi seorang wanita karir. Termasuk dirinya, adik dari Marisa Haque ini pun memiliki anak pertama dengan anak kedua yang hanya berjarak sebelas bulan. 

"Sekarang enak udah remaja tapi dulu saya tidak mungkin tetap wara wiri di televisi kalau Gilang tidak bantu saya tidak mungkin bekerja di perusahaan kalau Gilang tidak nolongin belanja bulanan atau misalnya ngambil rapot anak," jelas dia.

Dari contoh itu dia menegaskan bahwa ternyata semua itu akan bisa ringan jika dikerjakan berdua. 

"Tapi kan ada beberapa tempat yang kita sangat agungkan laki-laki dan pemisahan urusan perempuan termasuk mengurus anak. ingat mengurus anak baik laki-laki atau perempuan dibutuhkan kerja sama berdua." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya