Igun Jual Baju Lebaran yang Bisa Dikreasikan Sesuka Kamu

Koleksi Raya Collection 2018 Seri Fatamorgana oleh Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Bulan Ramadan sudah di depan mata. Dan biasanya masyarakat Indonesia telah bersiap-siap untuk memburu busana Ramadan atau Idul Fitri jauh-jauh hari.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat, desainer kenamaan Ivan Gunawan meluncurkan koleksi Raya Collection 2018 Seri Fatamorgana. Koleksinya tersebut terinspirasi dari berbagai arsitektur bangunan, budaya, dan perpaduan warna di India.

"Look-nya inspired dari India. Aku lagi suka sesuatu yang berbau India," kata dia di Jakarta, Rabu, 25 April 2018.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Dia memberi detail koleksi-koleksinya lebih layering. Tidak hanya itu, dia pun banyak mengambil efek ruffle atau kerut di bagian pundak dan tangan.

"Tapi di dalamnya ada dalaman dan baju saya tidak melekuk tubuh. Untuk bahan, rata-rata bahan yang mudah dicuci seperti polyster, katun, lece, embroidery," kata kekasih Faye Malison itu.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Koleksi Raya Collection 2018 Seri Fatamorgana oleh Ivan Gunawan

Di sisi lain, warna pastel masih mendominasi koleksi busananya kali ini. Meski begitu, ada beberapa koleksinya berwarna marun, biru hingga putih. Koleksi ini pun dijual secara terpisah karena dia ingin masyarakat bisa mengkreasikan busana di hari raya sesuai versinya.

"Antara atasan, outer, blouse, skirt atau pants dijual terpisah. Jadi temanya benar-benar ready to wear yang bisa di-mix and match, enggak ada yang aku jual dalam satu set," tutur pria dengan panggilan Igun itu.

Untuk kisaran harga yang ditawarkannya cukup terjangkau, yakni antara Rp250 ribu hingga Rp1,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya