Wow, Harga Busana BTS untuk Pemotretan Bikin Melongo

BTS.
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Hanya tinggal menghitung hari, boyband asal Korea Selatan BTS akan melakukan comeback lewat album terbaru mereka. Hal tersebut diumumkan melalui pengumuman resmi di fancafe BTS bahwa album Love Yourself: Tear akan dirilis pada 18 Mei 2018.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Di tengah-tengah penantian para fans akan comeback mereka, Big Hit Entertainment yang merupakan agensi yang menaungi BTS memberikan kejutan kepada para penggemar, dengan meliris beberapa foto dari album Love Yourself: Tear.

Album tersebut berisi empat seri berbeda yakni O, R, Y, U yang masing-masing memiliki konsep foto berbeda. Salah satu yang mencuri perhatian adalah konsep R, di mana seluruh member kompak berfoto menggunakan pakaian berbahan jeans.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Nah, ternyata tidak hanya ekspresi mereka yang menjadi perbincangan, namun harga dari pakaian yang mereka kenakan di foto-foto itu pun menjadi buah bibir.

Penampilan Boy Band Korea Selatan BTS di American Music Award.

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Seperti dikutip dari akun Twitter @GetOnSwag, Senin, 14 Mei 2018, berikut adalah harga deretan busana yang digunakan oleh BTS dalam pemotretan album R.

RM

Leader dari BTS ini tampil menawan dengan balutan jeans berwarna putih. Baik jaket atau celana yang dikenakan olehnya, berasal dari merek Versace. Celananya seharga US$695 atau sekitar Rp9 juta dan untuk jaket US$315 atau lebih dari Rp3 juta.

Jin

Member tertua BTS ini terlihat tampan dengan balutan denim berwarna biru muda dengan merek AMI by Alexandre Mattiussi, dengan celana seharga US$221 atau sekitar Rp3 juta, dan jaket US$327 atau sekitar Rp4 juta.

J-Hope

Hampir sama dengan Jin, J-Hope mengenakan busana serba denim berwarna biru muda dari Versace. Celananya seharga US$826 atau sekitar Rp11 juta, dan jaket US$1.601 atau sekitar Rp22 juta.

Suga

Member BTS yang berperan sebagai rapper dan penulis lagu ini mengenakan balutan jaket denim berwarna hitam dari Calvin Klein seharga US$769 atau sekitar Rp10 juta.

Jimin

Dibandingkan dengan pose member lainnya, Jimin terlihat lebih berani karena memperlihatkan beberapa bagian anggota tubuhnya yang dibalut denim dari A.P.C. Celana yang ia kenakan seharga US$215 atau sekitar Rp3 juta dan jaket US$375 atau sekitar Rp5 juta.

V

Senada dengan Suga, V juga mengenakan setelan denim berwarna hitam dari Calvin Klein, yaitu celana seharga US$515 atau sekitar Rp7 juta dan jaket US$769 atau sekitar Rp10 juta.

Jungkook

Member termuda BTS, Jungkook tampil manly dengan balutan jaket denim abu-abu tua dari A.P.C seharga US$325 atau sekitar Rp4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya