Celana Nyeleneh dengan Saku Mirip Penis, Berani Coba?

Celana panjang pria dengan saku mini di bagian depan
Sumber :
  • uniqlo.com/jp/gu/item

VIVA – Pakaian yang dikenakan seseorang bisa memberi statement bagi pemakainya. Itu karena pakaian bisa mencerminkan kepribadian orang tersebut.

Balenciaga Jual Gelang Selotip Bening Rp51 Juta, Jadi Bahan Ejekan di Tiongkok

Dan kini muncul celana panjang dengan model nyeleneh. Celana panjang pria itu merupakan keluaran dari label induk perusahaan Uniqlo, yakni GU.   

Dikutip dari Soranews24, label ini memiliki harga lebih terjangkau dibanding Uniqlo. Selain itu, model yang dikeluarkan juga lebih berani.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Tampak belakang, celana panjang hasil kolaborasi dengan desainer Kim Jones ini terlihat normal seperti kebanyakan celana panjang pria lainnya. Namun ketika melihat lebih dekat terutama dari depan, maka akan terlihat sebuah saku kecil tepat di bagian depan.

Celana panjang pria dengan saku mini di bagian depan

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Bahkan, saku mini itu memiliki warna yang kontras dengan warna celana. Misalnya, celana panjang warna beige, memiliki saku mini di bagian depan dengan warna putih.

Saku tersebut bisa dilepas atau dipasang dengan kancing yang terletak di sisi kancing depan. Saku ini letaknya tepat di atas penis atau alat vital pria dan kebanyakan orang bingung dengan fungsi saku tersebut.

Dikutip dari Metro, mungkin saku itu hanya untuk menarik perhatian lantaran warnanya yang berbeda dengan warna dasar celana. Karena sangat tipis, memang sepertinya tidak difungsikan sebagai saku. Terlepas dari hal itu, GU menyediakan beragam warna. Adapun harga celana tersebut sangat terjangkau, hanya Rp126 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya