Terkuak Penyebab Kate Spade Depresi Menahun

Kate Spade
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVA – Kate Spade diketahui mengalami masalah yang membuatnya sangat tertekan pada hari-hari terakhir menjelang kematiannya. Seperti dikabarkan TMZ, seorang sumber mengatakan bahwa suami Kate, Andy Spade, ingin bercerai tapi Kate tidak.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Kate sempat hanyut dalam depresi mendalam dan sering minum untuk melarikan kesedihannya. Seperti diketahui, meski belum bercerai secara resmi, Kate dan Andy telah berpisah. Mereka tak lagi tinggal satu atap. Namun, apartemen Andy tidak jauh dari tempat Kate.

Catatan bunuh diri Kate yang ia tinggalkan untuk putrinya, Bea (13 tahun), memperkuat interpretasi bahwa penyebab Kate bunuh diri adalah suaminya. "Bea - aku selalu mencintaimu. Ini bukan salahmu. Tanya Ayah!" Demikian tulis Kate dalam surat yang ia tinggalkan di tempat tidur dekat jasadnya ditemukan.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Kate dan Andy menikah pada tahun 1994. Mereka hidup bersama 30 tahun sebagai suami istri sekaligus membangun kerajaan bisnis. Pernyataan resmi Andy setelah kematian istrinya menyatakan bahwa Kate telah berjuang melawan depresi dan kecemasan bertahun-tahun.

Seperti dilaporkan, Kate tewas dengan gantung diri di apartemennya menggunakan syal merah. Polisi setempat memastikan bahwa kejadian pada 6 Juni 2018 itu adalah tindakan bunuh diri. Saat kejadian, anak Kate sedang berada di sekolah, dan Andy berada di apartemennya.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri, bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024