5 Rekomendasi Produk saat Mudik Bareng Si Kecil

Ilustrasi bantal dan guling anak
Sumber :

VIVA – Bulan Ramadan identik dengan mudik ketemu saudara-saudara di kampung halaman. Supaya perjalan mudik tetap asyik, Bunda juga harus menyiapkan keperluan yang diperlukan sepanjang perjalanan. Apalagi kalau tahun ini Bunda berencana mudik bareng si kecil, tentunya harus mempersiapkan semua kebutuhan si kecil agar mudik berjalan nyaman dan berkesan.

Satgas COVID-19: Efek Mudik Lebaran Baru Terlihat 2-3 Minggu Lagi

Intip yuk 5 rekomendasi produk yang bisa Bunda bawa untuk mudik lebaran bersama si kecil nanti!

1. Car Seat

Lonjakan Kasus COVID-19 Usai Lebaran, Menkes Siapkan Kondisi Terburuk

Ilustrasi car seatUntuk Bunda yang mudik menggunakan mobil pribadi, wajib banget nih menggunakan car seat untuk si kecil. Kenapa? Karena si kecil menjadi aman. Bunda pun jadi lebih tenang dan tidak pegal karena harus menggendong anak selama perjalanan. Cocolatte Car Seat ini memiliki 3 posisi penyesuaian, 5 titik safety harness & penjepit di bahu dan dapat digunakan di hampir semua kursi mobil. Bunda bisa mendapatkan Cocolatte Car Seat di Blibli.com, yuk cek langsung!

2. Bottle warmer

Jelang Lebaran, Ini Pesan Gubernur Jabar untuk Pemudik

Ilustrasi bottle warmerPerlengkapan lainnya yang bisa Bunda persiapkan adalah bottle warmer atau penghangat botol. Apapun transportasinya, Bunda tetap butuh memberikan minuman untuk si kecil kan? Tommee Tippee Bottle Warmer ini bisa Bunda bawa kemana-mana untuk menghangatkan ASI atau susu si kecil dari botolnya saja. Tommee Tippee ini portable dan ideal digunakan untuk berpergian jarak jauh.

3. Koper Anak

Ilustrasi koper anakSelanjutnya adalah koper dari Trunki Luggage Tixie untuk si kecil! Bunda bisa gunakan satu koper ini khusus untuk membawa barang mainan si kecil atau kebutuhan lainnya agar lebih tertata rapi dan tidak menyatu dengan barang-barang mudik lainnya. Selain itu, Trunki Luggage juga bisa digunakan sebagai mainan anak dengan adanya roda. Jadi, tidak bosen lagi di rest area, bukan!

4. Bantal dan Guling

Ilustrasi bantal dan guling anakBiasanya dalam perjalanan mudik tentu si kecil akan banyak menghabiskan waktunya untuk tidur. Bunda harus tetap menyedikan alas tidur seperti bantal dan guling agar si kecil tetap merasa nyaman tak terbentur dengan pintu atau jendela kendaraan. Gunakan bantal dan guling yang nyaman seperti bantal dari Babyscots Baby 2 Go Elephant Series yang terbuat dari busa drakon, bikin tidur si kecil nyaman karena bahannya yang tidak panas.

5. Selimut

Ilustrasi selimut anakTerakhir, yaitu selimut yang juga penting dibawa saat mudik. Suhu di dalam kendaraan bisa jadi terlalu dingin untuk anak, apalagi jika Bunda menggunakan transportasi pesawat, kereta, ataupun transit di airport yang ac-nya dingin. Pilih selimut dengan ukuran yang sesuai dengan si kecil dan bahan yang tebal agar si kecil tetap hangat dan nyaman. Seperti Rug House Dool Blanket yang desainnya lucu banget, ukurannya 75cm dengan lebar 44cm berbahan katun halus. Cocok untuk Bunda yang punya anak balita.

Itu dia 5 rekomendasi produk yang bisa Bunda bawa untuk mudik bersama si kecil, yang setidaknya harus Bunda persiapkan dan jangan sampai terlewat ya! Sudah siap menikmati libur mudik asyik dan menyenangkan nih bareng si kecil?

Kamu bisa dapatkan 5 produk tersebut di Blibli.com dengan kelebihan beragam cara pembayaran dan gratis ongkir. Yuk, persiapkan dari sekarang barang bawaan si kecil untuk mudik!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya