5 Rahasia Cantik Alami ala Wanita Prancis

Ilustrasi wanita cantik.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla5

VIVA – Bukan rahasia bahwa wanita Prancis adalah salah satu negara terbaik dalam hal kecantikan alami dan perawatan kulit. Para wanita Prancis dikenal karena kecantikan alami mereka, wajah dan kulit mereka yang bersinar, dan yang lebih penting lagi, rahasia perawatan kecantikan mereka.

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Ternyata wanita Prancis tidak muluk-muluk dalam hal merawat kecantikan, mereka juga tidak suka melakukan perawatan yang kompleks maupun ekstrem. Mereka juga tidak terbiasa memakai makeup yang berat. Mereka cenderung merawat kecantikan dengan cara sederhana.

Itulah yang membuat mereka cantik alami. Nah, jika Anda mau cantik seperti wanita Prancis, berikut lima tipsnya, dilansir dari laman Boldsky, Kamis, 5 Juli 2018.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Tidak memikirkan penuaan

Wanita Prancis tidak terlalu memikirkan tanda-tanda penuaan. Mereka merasa bahwa mereka terlihat cantik tidak peduli berapa usia mereka. Mereka tidak takut proses penuaan membuat munculnya kerutan atau bahkan uban.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Mereka lebih suka menggunakan minyak alami dan madu untuk kulit mereka. Alih-alih memilih perawatan kulit yang mahal, mereka lebih suka makan banyak buah dan sayuran untuk menjaga kesehatan kulit.

Tidak menggunakan pembersih

Orang Prancis tidak menggunakan pembersih berbentuk scrub. Mereka lebih memilih untuk menggunakan produk alami dan dengan kandungan bahan kimia yang sangat sedikit.  Anda tidak akan pernah menemukan pembersih dengan bahan-bahan keras dalam produk kecantikan wanita Prancis.

Lebih memilih makeup natural

Jika Anda pernah mendapat kesempatan untuk mengintip ke dalam tas makeup wanita Prancis, dijamin Anda akan terkejut menemukan bahwa semua produk kecantikan yang mereka pakai adalah produk alami.

Ketika mereka berdandan, mereka lebih suka riasan minimal yang membuat mereka terlihat cantik alami. Semakin sedikit riasan yang Anda kenakan, semakin cantik wajah Anda.

Tidak mengikat rambut

Ini adalah sesuatu yang harus Anda pelajari dari wanita Prancis. Baik di rumah atau di luar rumah, mereka lebih suka membiarkan rambut mereka terurai dan membiarkan rambut bernapas. Bahkan jika mereka harus mengikat rambut mereka, mereka memastikan bahwa mereka tidak mengikat rambut mereka dengan erat.

Perawatan kulit adalah hal yang sangat penting

Wanita Prancis selalu lebih suka menjaga tangan dan kaki mereka bersih. Bagaimana mereka melakukannya?

Nah, ada resep rahasia, ambillah garam laut dan campurkan dengan minyak zaitun atau minyak almond (pilih yang Anda inginkan atau miliki di rumah), lalu gosok tangan Anda dengan campuran tersebut selama setidaknya lima menit. Lakukan setiap hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya