Contek Gaya Simpel yang Fashionable Ala Raisa

Raisa
Sumber :
  • instagram Raisa

VIVA – Tampil fashionable di manapun berada bisa dilakukan siapa saja. Tak perlu dengan busana yang mahal untuk tampil gaya. Padu padan busana yang pas di segala suasana, bisa Anda lakukan. Bahkan, mencontek gaya busana simpel artis terkenal juga bisa jadi inspirasi. Salah satunya, Raisa Andriana.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Jika dilihat dari gaya fesyen Raisa, banyak  gayanya yang simpel tapi tetap terlihat oke. Berikut rekomendasinya untuk Anda, VIVA rangkum dari Instagram milik Raisa, @raisa6690.

Dress bergaris dan jaket jeans

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Memakai dress garis-garis dengan jaket jeans sudah bisa membuat Anda terlihat fashionable. Lengkapi dengan sepatu model mules atau stilleto untuk tampil chic dan trendi di acara kasual.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Dress Sabrina

Saat pergi hangout, Anda bisa menggunakan dress model sabrina berbahan katun dan ditambahkan sandal. Meski simpel, namun tetap terlihat manis.

Gaya K-Pop

Raisa juga suka bergaya ala Korean girls, Anda bisa menggunakan blouse seperti ini .

Casual

Sedikit terlihat tomboy juga tidak masalah, pakai kaos model turtle neck, celana sport model skinny dan sneakers juga sudah terlihat oke! Mengenakan busana ini cocok untuk aktivitas semi formal dan kasual.

Dress

Pakai dress seperti di bawah ini juga oke untuk kamu yang sedang diburu waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya