Nadia Purwoko Raih Mahkota Miss Grand Indonesia 2018

Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko
Sumber :
  • Instagram garudapageants

VIVA – Miss Grand Indonesia 2018 untuk pertama kalinya diraih oleh Nadia Purwoko. Wanita yang mewakili Bengkulu di ajang ini terlihat bahagia saat menerima mahkota mewah senilai Rp3 miliar.

Kronologi Miss Jepang 2024 Mengundurkan Diri Usai Selingkuh dengan Pria Beristri

"Untuk pertama kalinya kita semua akan jadi saksi, siapa Miss Grand Indonesia 2018 malam hari ini,” ujar Evan Sanders yang jadi host di acara malam final Miss Grand Indonesia di JCC, Jakarta, Sabtu, 21 Juli 2018.

Sempat membuat deg-degan, saat Miss Grand Jakarta akhirnya ditetapkan sebagai Miss Grand Indonesia Runner Up 2, Sthephanie Cecilia. Sementara Miss Grand Indonesia Runner Up 1 diraih oleh Miss Grand Sumatera Utara, Vivi Huang.

Miss Jepang Kelahiran Ukraina Lepaskan Mahkotanya Gara-gara Isu Selingkuh dengan Pria Beristri

"Dan Miss Grand Indonesia 2018 diberikan kepada, Miss Grand Bengkulu, Nadia Purwoko," teriak Evan Sanders dan Maya Septa yang jadi host di acara itu.

Sontak para penonton yang menyaksikan acara tersebut berteriak. Suasana JCC langsung meriah.

Jadi Miss Prancis Pertama yang Berambut Pendek, Kemenangan Eve Gilles Tuai Pro dan Kontra

Mahkota yang diberi nama The Heart of Indonesia yang dibuat khusus oleh desainer ternama Rinaldy A Yunardi pun langsung dikenakan oleh Nadia. Mahkota tersebut bertabur 7.640 butir berlian dan ruby, serta 770 gram emas.

Wakil Arab Saudi di Miss Universe 2024, Rumy Al Qahtani

Ternyata Ini Alasan Rumy Al Qahtani Ikut Miss Universe 2024 Wakili Arab Saudi

Wakil Arab Saudi di ajang Miss Universe 2024, Rumy Al Qahtani mengungkap alasannya ikut dalam kontes kecantikan tersebut di tengah mencuatnya pro dan kontra.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024