4 Gaya Seksi Gisella Anastasia, Hot Momma yang Kini Single

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Sosok cantik Gisella Anastasia kerap menjadi perbincangan publik usai bercerai dengan sang mantan suami, Gading Marten. Janda satu anak yang kini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra itu kerap tampil memukau di setiap kesempatannya.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Gisel, sapaan akrabnya selalu tampil matching dari ujung rambut hingga kaki. Gaya busana kasual, sporty, seksi dan glamor pernah ia unggah di akun Instagramnya, @gisel_la.

Berikut ini adalah sejumlah foto seksi Gisel yang memperlihatkan lekuk dan tubuh indahnya, Senin, 18 Maret 2019.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

1. Legging look

Gisel mengunggah foto bersama sang putri, Gempita Nora Marten. Dalam foto tersebut terlihat Gisel memgenakan legging berwarna nude yang memperlihatkan dengan jelas lekuk pinggul hingga kakinya. Sebagai atasan, Gisel memilih mengenakan kaos lengan panjang tipis dengan warna senada.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Baik Gisel dan Gempi kompak tersenyum menghadap kamera dan cermin besar di depan mereka.

2. Long dress look

Gisel tampil seksi dengan balutan long dress hitam dengan potongan panjang di bagian dada dan kakinya. Ia terlihat begitu anggun dan sophisticated.

3. Beach look

Ini adalah foto yang diambil saat Gisel dan Gading masih berstatus suami istri. Foto tersebut diambil saat mereka berlibur di salah satu pantai di Eropa. Gisel tampak berpose di pinggir pantai mengenakan tanktop coklat backless dipadukan dengan bawahan hot pants.

4. Crop top look

Bagian bahu indah nan mulus ia pamerkan dengan balutan crop top berwarna biru dan putih bermotif garis-garis kecil. Gisel memadupadankan atasannya itu dengan celana panjang model cutbray.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya