Orang Kaya, Tasya Farasya Beli Paket Skincare Harga Rp36 Jutaan

Tasya Farasya
Sumber :
  • Youtube Tasya Farasya

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan Tasya Farasya? Beauty Blogger cantik ini bukan cuma terkenal sering tampil memberikan tutorial make-up, dia juga terkenal sebagai beauty blogger kaya raya.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Pada 1 April 2019, Tasya meng-upload video review produk kosmetik. Bukan produk biasa, dia memamerkan paket skincare. Skincare yang dibelinya, bukan skincare sembarangan, karena harganya mencapai Rp20 juta.

"Produknya dari Guerlain Paris," katanya lewat video berjudul Skincare Termahal Di Dunia #horangkaya.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Lebih tepatnya, nama produk tersebut adalah Guerlain, Orchidee Imperiale Black La Cure The Treatment. Awalnya, harga satu produk ini memang Rp20 juta, atau tepatnya Rp21.800.000.

"Setelah ngobrol panjang soal produk ini, belanjaan aku jadi nambah Rp36.145.000," katanya.

Mulai Perjalanan Skincare dengan Retinol: Tips Essensial untuk Pemula

Tasya pun mengatakan, dia tergiur untuk memiliki satu paket lengkap agar hasilnya benar-benar maksimal.

"Kenapa, kalau misalnya kita mau optimal banget pakai produk ini, jadi harus ada produk penunjangnya. Jadi aku enggak mau setengah-setengah. Demi optimal pakai produk ini, jadi aku beli facial wash, toner, cream, eye cream. Itu semua dari Orchidee Imperiale Black La Cure. Jadi total belanja Rp36.145.000."

Begitu istimewanya produk ini, Tasya mengatakan bahwa sekali pakai saja, diyakininya wajah akan terlihat berbeda. Satu paket produk ini, menawarkan empat step perawatan. Untuk satu step perawatannya, hanya digunakan dalam satu minggu saja.

"Satu step-nya, cuma satu minggu saja. Pas step tiga itu, setelah dipakai, rasanya kayak botoks."

Step keempat, lanjutnya, nanti dipakai di minggu keempat. Dipastikan, skin tone kulit akan terlihat lebih cerah.

"Bener-bener kulit aku nanti keriputnya bakal lebih halus, lebih kencang, lebih cerah. Penggunaan Le Cure ini pun cukup dipakai dua kali setahun saja," terangnya.

Dengan menggunakan produk ini, kata Tasya, masing-masing step akan memberikan efek yang berbeda.

"Tapi perubahannya progresif. Produk ini, untuk step satu memang difokuskan untuk meregenerasi kulit dan sebagai antiaging," terangnya panjang lebar.

Melihat video Tasya itu, banyak warganet mengaku terkejut. Tak jarang dari mereka yang akhirnya membanding-bandingkan dengan produk skincare yang mereka gunakan.  "Skincare gw 300rb aja.. belinya pake arisan.. klo tidak nyicil 2x."

"Aku kira tadinya ka tasya d endorse dong, WAGELASEH BELI SENDIRI TERNYATA."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya