Di Balik Riasan Flawless Mutia Ayu saat Menikah dengan Glenn Fredly

Mutia Ayu, pedangdut yang dinikahi Glenn Fredly.
Sumber :
  • Instagram/andruwspun

VIVA –  Pedangdut seksi Mutia Ayu yang kini sudah sah jadi istri Glenn Fredly memang punya wajah cantik. Di media sosial, warganet ramai mengomentari sosoknya yang disebut-sebut mirip Selvi Kitty atau bahkan Aura Kasih, mantan kekasih Glenn Fredly. 

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Adalah Andruw Spun, yang berperan dalam tata rias wajah Mutia Ayu saat hari bahagianya kemarin, Senin, 19 Agustus 2019. Andruw bertanggung jawab dalam merias wajah Mutia Ayu agar tetap stunning saat pemberkatan dan resepsi.

Andruw mengaplikasikan makeup bertema flawless. Riasan wajah ini cocok dengan gaun putih yang Mutia kenakan saat pemberkatan di siang hari.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

“Aku buat beauty flawless, karena acaranya di luar ya, garden party, gitu cantik. Itu memang saran dari aku,” kata Andruw dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 20 Agustus 2019.

Baca Juga: Beredar Video Mesra Mutia Ayu dan Glenn Fredly, Kok Jadi Baper Ya

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Sedikit berbeda dengan resepsi di malam hari, Andruw memilih memberi kesan bold pada bagian mata Mutia. 

“Pemberkatan dan resepsinya look-nya sedikit berbeda. Kalau resepsi karena malam hari aku bikin matanya lebih ke bold. Karena dia udah cantik jadi makin cantik kayak orang India,” tutur Andruw lagi.

Permintaan adanya sedikit perbedaan look memang diinginkan sendiri oleh pelantun Cinta Supir itu. Andruw tak mengalami kesulitan saat merias wajah Mutia Ayu maupun Glenn Fredly.

“Enggak ada sih, enjoy aja, fun aja. Dia (Mutia) ramah dan baik,” ungkap Andruw.

“Sama (Glenn) juga, enjoy aja, dia baik,” lanjut Andruw.

Persiapan pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu terbilang singkat, hanya dua bulan. Pengakuan penata rias wajah ini, Andruw diminta untuk merias wajah Mutia pada awal bulan Agustus 2019 lalu.

“Awalnya kan dari temen ke temen, tiba-tiba aja. Ya dalam bulan ini juga ya,” ucapnya.

Selain tata rias wajanya, gaya rambut Mutia Ayu juga jadi sorotan. Bayu adalah orang yang menata gaya rambut pengantin wanita tersebut. Dengan aplikasi makeup dan hairdo yang menawan di siang dan malam hari, Mutia Ayu tampil begitu menawan di pernikahannya dengan Glenn Fredly. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya