Perkenalkan, Sepatu Cinderella Abad ke-21

Sepatu Cinderella karya Christian Louboutin
Sumber :
  • Rawshoes

VIVAlife - Tepat pukul 12 malam, Cinderella akan berubah kembali jadi gadis biasa. Sebelum tengah malam, ia pun berlari-lari di tangga untuk ke luar istana, dan tak sengaja meninggalkan sepatu kacanya. Itulah penggalan dongeng klasik Cinderella.

Namun, di awal abad ke-21 ini, sepatu sang Cinderella tak lagi terbuat dari kaca. Tapi, dibuat oleh seniman sepatu asal Perancis, Christian Louboutin, dengan sol warna merah menyala dan bertabur kristal Swarovski.

Pada akhir April lalu, Loubotin memang telah mengumumkan akan membuat sepatuĀ  Cinderella Diamond Edition sebagai bagian dari diluncurkannya DVD Cinderella keluaran Disney. Pada 4 Juli kemarin, sepatu tersebut dipamerkan untuk pertama kalinya di Paris, Perancis.

Louboutin mengaku merasa tersanjung dirinya terpilih untuk mendesain ulang sepatu Cinderella. Baginya, sepatu tersebut merupakan ikon.

"Aku beruntung bisa membuat kembali sepatu Cinderella, yang telah jadi ikon tak hanya di dunia sepatu tapi juga di dunia dongeng," kata Louboutin, dikutip dari Relaxnews.

Sepatu Cinderella yang dibuat Louboutin ini terlihat sangat glamor. Menggunakan bahan lace halus, dengan hiasan kupu-kupu di ujung belakang sepatu. (ren)

18 Killed in Oman Over Heavy Rains and Flash Floods Lash UAE
Mobil hilang kendali, terbang dan menabrak garasi

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Sebuah tragedi terjadi di Jurupa Valley, California pada pekan lalu di Amerika Serikat. Di pagi hari yang cerah, mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi memasuki jalan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024