VIDEO: Ubah Boyfriend T-shirt Jadi Kaus Seksi

Boyfriend T-shirt
Sumber :
  • blog.boatpeopleboutique.com

VIVAlife - Punya boyfriend t-shirt tapi bingung mau dipakai kemana? Tidak percaya diri karena terlihat sangat boyish, akhirnya boyfriend t-shirt Anda berakhir jadi baju untuk tidur.

Nah, kalau mau boyfriend t-shirt Anda terlihat seksi, Anda bisa memodifikasi t-shirt Anda dengan cara membuat aksen cut-out yang unik. Seperti yang dilakukan blogger Ari dalam Boat People Le Blog. Lihat videonya di

Dengan kreatif, ia memotong-motong bagian belakang t-shirt longgar berwarna hitamnya dengan pola tertentu. Misalnya, membuat cut-out berbentuk cross symbol. Yang Anda butuhkan hanya, boyfriend t-shirt polos, penggaris, kapur, cardboard, pulpen, dan gunting.

Pertama-tama, potong cardboard persegi panjang dengan ukuran 1,5 cm x 3 cm. Lalu, buat garis tengah pada t-shirt agar aksen cut-out tepat berada di tengah kaos. Dengan menggunakan potongan cardboard dan kapur, gambar kotak-kotak kecil mengisi hingga tercipta bentuk yang Anda inginkan seperti cross symbol. Lalu, gunting secara perlahan kotak-kotak tersebut.

Boyfriend t-shirt seksi pun siap menemani Anda liburan atau hanya sekedar ke di mal bersama teman. Padankan dengan pencil jeans atau hotpants Anda. Penampilan Anda pun akan terlihat berbeda. Selamat mencoba! (eh)

Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong Jelang Lawan Korea Selatan, Ternyata Dia Merasa...
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir

Pesan Penting Haedar Nashir untuk Prabowo Usai Ditetapkan Presiden Terpilih

KPU RI telah menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024