Tampil Beda dengan Blazer Warna Cerah

Blazer warna cerah
Sumber :

VIVAlife - Dalam tiap kesempatan, blazer selalu bisa dindalakan. Baik untuk tampil resmi, penghangat tubuh dan tentunya, mempercantik penampilan. Jika selama ini Anda selalu

mengenakan blazer coklat, hitam atau biru gelap, cobalah tampil dengan blazer warna cerah.

Kesan profesional bisa didapatkan, tanpa terlihat membosankan. Pilih saja blazer warna cerah yang sesuai dengan tone warna kulit Anda. Bisa biru muda, merah mudah, kuning mustard atau hijau muda. Lalu bagaimana memadukannya? Ikuti saja lima trik berikut.

Pilih padu padan yang sederhana

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro

Colour blazer
Jika ini kali pertama Anda mengenakan blazer warna cerah, pastikan atasan, celana dan sepatu yang dikenakan berpotongan sederhana. Warna blazer yang cerah, seperti dilansir dari SheKnow, sudah cukup membuat tampilan 'berbicara'. Anda bisa mengenakan dalaman warna abu-abu atau putih, celana jins atau khaki dan sepatu wedges. Untuk aksesori, cukup kenakan kalung simple atau gelang cantik.
 

Aman dengan hitam

Saat Anda ragu memadukannnya, memang paling aman memilih warna hitam sebagai atasan untuk dipadukan dengan blazer warna cerah. Pastikan saja atasan tersebut fit dan menonjolkan liukan tubuh.


Padukan dengan motif garis

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Blazer oranye
Untuk Anda yang berani tampil lebih ramai, padukan saja atasan atau gaun mini motif garis dua warna dengan blazer warna cerah. Jangan ragu untuk melakukan tabrak warna, teruslah bereksperimen hingga Anda merasa percaya diri dan nyaman mengenakannya.

Jangan terlalu menyamakan warna

Hal yang membuat Anda tampil beda adalah permainan warna. Jadi, jangan terlalu menyamakan outfit dengan blazer. Jika mengenakan blazer warna oranye, sebaiknya jangan kenakan atasan oranye atau bawahan dengan warna senada. Mengenakan atasan warna biru muda dan memadukannya dengan celana warna khahi, pasti akan membuat tampilan lebih ceria.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Luis Enrique mengakui timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund pada babak semifinal Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024