4 Tas Kerja Mewah Paling Dicari

menenteng tas berat
Sumber :
  • daily mail

VIVAlife - Jika bekerja menjadi cara untuk memiliki investasi, tidak ada salahnya Anda memberikan penghargaan pada diri sendiri dengan menenteng tas kerja branded.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

Sepertinya, empat desainer kenamaan ini pun setuju. Mereka juga mendesain tas berukuran besar dan praktis, yang disesuaikan dengan kebutuhan menyimpan file-file pekerjaan. Tas branded ini menjadi daftar paling laris untuk tas kerja karena tidak hanya sebatas gaya tapi juga lebih memberikan manfaat. Berikut desain tas kerja terbaik dari empat brand tersohor.

1. Prada Saffiano
Dengan kompartemen ritsleting  pada setiap sisinya, tas ini menjadi sangat ideal untuk menyimpan kertas kerja Anda. Material kulit dengan warna netral pun tidak lantas menjadi kuno. Tas ini justru tampak sangat trendi dan fleksibel untuk dipadankan dengan blazer warna apapun.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Prada

2. Louis Vuitton Lumineuse PM
Tetap dengan warna cokelat yang menjadi ciri khasnya, Louis Vuitton juga mengeluarkan seri tas kerja. Anda dapat menyampirkan di bahu sebagai aksen terbaik busana kerja yang lebih santai. Model yang cukup simpel dengan ornamen pada bagian depan dan logo monogram yang membalut seluruh dimensinya.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Louis Vuitton

3.Mulberry Bayswater
Ini merupakan desain klasik yang patut menjadi investasi gaya. Anda dapat menggunakannya sampai kapan pun. Karakternya yang kuat seakan mengizinkan Anda untuk membawa semua buku yang diperlukan. Dengan harga $1.000 atau sekitar Rp9 juta-an, harga ini cukup bersahabat, dibanding dengan brand-brand lainnya.

mulberry

4. Michael Kors Quilted Hamilton Tote
Tas kulit dengan efek mengkilap ini menunjukkan pribadi Anda yang glamor. Tidak masalah Anda menentengnya pada pagi, atau siang hari karena warna coklatnya sangat bersahabat untuk kesempatan apapun.  Ini adalah ide brilian sang desainer untuk memberikan kesan elegan dan mewah, tapi tetap formal.

Michael Kors

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya