Siasat Langsing Kenakan Rok Pensil

Gaya rok pensil
Sumber :

VIVAlife - Rok pensil atau biasa disebut pencil skirt merupakan salah satu item fashion yang paling digemari. Selain modelnya yang klasik, efek pemakaian rok ini akan langsung mengubah bentuk tubuh menjadi langsing dan terkesan elegan.

THR Harus Dibayar Penuh Tak Boleh Dicicil, Menaker Terbitkan SE THR Keagamaan 2024

Rok berpotongan sederhana ini mudah dipadankan dengan busana apapun. Sebelum mengenakan, kenali bentuk tubuh Anda terlebih daluhu untuk mendapatkan trik padu padan yang tepat.

- Bentuk tubuh hourglass

Dengan pinggul dan dada yang ukurannya hampir sama, pemilik tubuh hourglass sebaiknya berhati-hati memilih rok pensil. Hindari, potongan high waist akan mengalihkan perhatian ke bagian dada dan cenderung membuat torso terlihat pendek. Jangan menggunakan material super ketat yang akan memperlihatkan lekukan tubuh dengan nyata.

- Paha dan pinggul besar
Hindari rok dari bahan yang berkesan 'berat' seperti tweed atau brokat karena akan membuat tubuh terlihat seperti persegi. Pilih rok berwarna gelap dari bahan katun atau wol ringan.

- Tubuh lurus
Pemilik tubuh yang nyaris tanpa lekuk ini sebaiknya memilih rok dengan bahan yang tebal atau bermotif untuk memberi ilusi lekuk bagian pinggul. Tambahkan aksesori pada daerah pinggang seperti ikat pinggang untuk mempertegas lekuk tubuh.

- Perut besar
Pilih rok yang bebas hiasan di bagian tengah, untuk menghindari perhatian tertuju pada perut. Kenakan jaket atau blazer yang menutupi bagian perut untuk menyamarkan.  (eh)

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024