Lagi, Gaga Kenakan Karya Perancang Indonesia

Iklan Fame, parfum Lady Gaga
Sumber :

VIVAlife - Nampaknya penyanyi kontroversial Lady Gaga sangat menyukai rancangan desainer muda berbakat Indonesia, Tex Saverio. Rancangan Tex kembali terpilih untuk dikenakan pelantun "Paparazzi" tersebut.

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Untuk kali ini, karya Tex menghiasi iklan parfum terbaru Gaga, Fame. Melalui akun twitternya, Tex Saverio mengumumkan kalau gaun hitam futuristik dengan aksen jaring di bagian dada yang dikenakan Gaga pada iklan Fame adalah hasil rancangannya.

"THE FIRST EVER BLACK PERFUME: LADY GAGA "FAME" in Tex Saverio @ladygaga loves her IndonesianLilMons. RT it guys," kicaunya pada akun @texsaverio.

Tak hanya itu, ia juga menyebar foto Gaga yang diunggah oleh managernya Joe Saverio. Lewat akun @joesaverio, manager Tex Saverio ini, menunjukkan gaun yang telah dirancang oleh desainer muda 27 tahun ini. Pada foto itu tampak Gaga dalam balutan gaun hitam berjaring sedang bersama dengan model pria.

Sayangnya, gaun rancangan Tex Saverio hanya tampil dalam hitungan detik dan hanya menunjukkan detail gaun pada bagian dada. Meski demikian, Tex patut berbangga. Karena, ini bukanlah kali pertama dirinya bekerja sama dengan penyanyi yang kerap tampil nyeleneh itu.

Tahun lalu, rancangannya berhasil menghiasi sampul depan majalah Harper's Bazaar Amerika Serikat. Tak hanya itu, Lady Gaga juga menggunakan gaun rancangan Tex setiap kali  menyanyikan lagu "Bloody Mary", selama rangkaian tur konser Asia bertajuk “The Born This Way Ball”. (adi)

Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024