Ini Sepatu Kaca Cinderella Versi Modern

sepatu kaca Louboutin
Sumber :
  • huffingtonpost.com

VIVAlife - Sepatu kaca tidak hanya digunakan Cinderella dalam dongeng klasik. Anda juga bisa memiliki "sepatu kaca" ini. Christian Louboutin, desainer yang digandeng Disney untuk menggarap sepatu kaca ini dalam versi modern.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Ide sepatu ini diwujudkan untuk menyambut peluncuran disk Blu-ray Cinderella Diamond Edition, pada Oktober mendatang.

Meski namanya 'sepatu kaca', namun Loubotin tidak menggunakan material kaca sungguhan. Menurut Huffington Post, Louboutin menggantinya dengan menggunakan lace putih dan taburan kristal untuk menciptakan efek kilau.

Bagian depan yang terbuka, siap memamerkan jemari indah. Louboutin juga mendesain sepatu ini menyerupai istana Cinderella dalam versi adaptasi Disney tahun 1950. Dan tentu tetap menggunakan sol merah yang menjadi ciri khasnya.

Tidak ingin ketinggalan, label DSW juga mengeluarkan koleksi serupa. Mereka juga bekerja sama dengan Disney. Meluncurkan Glass Slipper Collection yang dibuat terbatas. Peluncurannya akan dilakukan 1 Oktober, sehari sebelum disk Blu-ray Cinderella resmi dirilis.

Berbeda dari versi Louboutin, sepatu kaca DSW menggunakan satin, manik-manik, dan material lain. Sepasang sepatu DSW dihargai US$59,95 hingga US$89,95 atau sekitar Rp570 ribu hingga Rp850 ribu. (umi)

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Isa Bajaj.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Putri Isa Bajaj yang bernama Ceria baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan ketika sedang bermain di sekitar Alun-alun Magetan, Jawa Timur. Anaknya alami kekerasan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024