4 Keunggulan Hermes Dibanding Tas Branded Lain

Mengintip rahasia dapur Hermes
Sumber :
  • Park & Cube

VIVAlife - Saat menyebut ragam tas branded, Hermes mungkin akan menjadi merek yang paling dikenal selain Louis Vuitton, Chanel, Prada, atau yang lainnya. Hermes tidak hanya akrab di kalangan kecil dunia fashion tapi juga masyarakat awam yang mungkin tidak memahami "kehidupan" tas secara detail.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Tak heran jika banyak pengagum tas mewah kemudian mengkoleksi merk prestisius ini. Sebut saja Victoria Beckham yang memiliki puluhan tas keluaran rumah mode Hermes. Atau selebritas tanah air, Angel Lelga yang juga sangat menggilai Hermes. Beberapa keunggulan mejadikan alasan tepat, mengapa Hermes menjadi wajib ada dalam deretan koleksi tas. Terutama untuk model birkin.

Klasik

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Paten klasik tidak hanya dimiliki Chanel yang menelurkan tas kulit quilted dengan gantungan rantai panjang. Tas birkin milik Hermes juga memiliki desain yang tidak kalah klasik. Berbentuk kotak dengan gagang yang elegan. Anda tidak perlu khawatir model ini akan tertelan waktu. Birkin tetap menambah gaya penampilan sampai kapan pun. Bahkan saat Anda berniat untuk mewariskan pada sang cucu.  

Legendaris

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Membeli tas mahal, tentu Anda juga mengharapkan kesan keren saat menentengnya. Seperti gaya sang penyanyi Jane Birkin, yang merupakan tokoh inspiratif di balik kelahiran Birkin Hermes. Penyanyi ini memang dikenal dengan gayanya yang chic

Personal

Terkadang ini menjadi alasan yang aneh, tapi tidak demikian untuk beberapa orang yang selalu mengedepankan eksklusivitas. Menenteng tas seharga $9000 hingga $150.000 atau Rp9 juta sampai lebih dari Rp1 miliar ini dapat menyulap penampilan mereka. 

Tidak mencolok

Meski tas ini bernilai mahal, namun desainnya tetap elegan. Birkin justru lebih mudah dikenali lewat kesederhanaan yang dapat dipadukan dengan busana apapun. Bandingkan dengan Louis Vuitton atau Gucci yang dipenuhi dengan logo di bagian badannya. (eh)

.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya