FOTO: Koleksi Tas Mewah Victoria Beckham

Victoria Beckham dan Harper Seven
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Jika para seleb beramai-ramai memburu tas-tas mewah, lain halnya dengan Victoria Beckham. Ia memang suka menenteng tas berkelas, seperti Hermes. Namun Vic yang memiliki gaya yang super stylish lebih memilih menciptakan tas untuk konsumsi publik. 

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Ia kemudian banting setir untuk menekuni profesi baru sebagai seorang desainer. Bukan untuk sekadar mengisi waktu luang, koleksinya terlahir dari keseriusan. 

Karyanya juga berhasil merebut hati para selebritas. Ia juga berhasil melenggangkan desainnya di ajang fashion week bergengsi. Tak hanya pakaian, ia juga mengeluarkan beberapa produk tas yang juga banyak dicari di pasaran. Tas dengan gaya elegan, simpel, dan trendi. Seperti berikut:

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

1. Mini satchel textured leather shoulder bag

Harga: US$1.600 atau sekitar Rp15 juta

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ini adalah desain tas praktis yang dapat digunakan pada kesempatan apapun. Anda dapat menentengnya menjadi clutch, untuk acara resmi. Atau menggunakannnya sehari-hari dengan menyampirkan di bahu. Tas dengan material kulit ini tampak sempurna dengan gabungan hardware berwarna emas. 

Mini Satchel Textured Leather Shoulder Bag

2. Victoria leather tote

Harga: US$3.250 atau sekitar Rp31 juta

Banyak yang berpikir ulang untuk mengenakan tas ini, karena warnanya yang mencolok. Tas berwarna oranye ini sebenarnya dapat menciptakan gaya yang berbeda, sekaligus mencuri perhatian. Untuk tampil lebih lembut, Anda dapat memadankannya dengan busana berwarna kecokelatan. 

Victoria Leather Tote

3. Victoria small leather tote

Harga: US$2.995 atau sekitar Rp29 juta

Vic menciptakan tas ini untuk mereka yang menyukai tas tote dengan ukuran yang lebih mungil. Modelnya sangat sederhana, namun elegan. Untuk membuat tampilan sempurna, sandingkan tas ini dengan pakaian berwarna cerah. 

Victoria Small Leather Tote

4. Two tone leather & suade shoulder bag

Harga: US$3.125 atau sekitar Rp30 juta

Kelebihan tas ini ada pada paduan warnanya yang kontras. Ukurannya juga pas untuk tubuh mungil nan langsing. Untuk menggunakanya saat acara malam, Anda tinggal melepaskan tali bahunya. 

Two-Tone Leather and Suede Shoulder Bag

5. Shopper leather tote

Harga: US$2.700 atau sekitar Rp26 juta

Ini adalah desain tas yang paling cocok untuk menemani akhir pekan dinamis. Meski terlihat ramping, tapi tas ini cukup untuk membawa segala keperluan. Vic menciptakannya dengan jahitan super halus dan pilihan kulit yang kuat. 

Shopper Leather Tote

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya